Awas, Jalan Raya Serpong Penuh Ranjau Paku

uRaN

New member
Awas, Jalan Raya Serpong Penuh Ranjau Paku​



Warga pengguna Jalan Raya Sepong mengeluhkan hanyaknya penebaman paku oleh oknum tertentu di sepanjang lintasan utama Serpong Kota Tangerang tersebut.

“Banyaknya ranjau paku dijalan Raya Serpong sangat merugikan warga. Bahkan, dalam sehari saya pemnah mnengalami kebocoran ban hingga tiga kali. Untuk itu, kami minta aparat terkait untuk segera malakukan tindakan,” kata Wahyudi (35), warga Desa Kademangati Kecamatan Setu.

Wahyudi menduga, ada oknum yang sengaja menebar paku untuk mencari keuntungan pribadi dari para pengguna jalan. Bahkan, bukan hanya dirinya yang sering mengalami kasus kebocoran ban, namun juga warga pengguna jalan lainnya.

“Pernah saya bersamaan dua orang sekaligus dengan pengendara motor lain mengalami kebocoran ban. Saya khawatir kaiau itu didiamkan akan menyebabkan hal yang lebih parah seperti kecelakaan lalu lintas,” katanya menjelaskan.

Hal yang sama dikeluhkan Subhan (34). penggunajalan lain. Menurutnya, ranjau paku yang kerap membuat kebocoran ban

banyak disebar di pinggir jalan sepanjang Jalan Raya Serpong. Hal itu menurutnya, selain merugikan materil juga merugikan waktu. “Saya meminta kepada aparat terkait segera melakukan tindakan. Ada Sebab pasti ada pelakunya,”pintanya.

Dimintai keterangan terkait hal tersebut, Kapolsek Metro Serpong, Komisaris Heribertus Ompusunggu berjanji akan menindaklanjuti keluhan warga. Pihaknya akan segera melakukan pengecekan lapangan dan akan menjerat pelaku yang kedapatan sengaja menebar ranjau paku di jalan itu.

Dan tanggapan belian “Laporan warga ini akan kami tindaklanjuti,” singkatnya saat dihubungi, beberapa hari yang lalu. (SERPONG TAPOS)
 
Back
Top