Avira AntiVir Personal 10 Free

Redbastard

New member

Download+Gratis+Avira+AntiVir+Personal+10.jpg


Apa kelebihan Avira AntiVir Personal 10 ini ?

AntiVir ProActiv yaitu dapat melindungi virus yang berdasarkan kebiasaan / tingkah laku si virus tersebut. Katanya juga sistem instalasi yang cepat, user interface yang transparan, serta hanya satu klik untuk membantai virus tersebut.


Download AVIRA-nya di sini :
http://www.avira.com/en/avira-free-antivirus

Pilih yang Avira AntiVir Personal - Free Antivirus

Cara Update DATABASE AVIRA ANTIVIRUS OFFLINE :


* Download database nya di sini :
http://www.avira.com/en/support-vdf-update-info
* Jalankan Avira.
* Buka menu Update – Update Manual.
* Kemudian pilih file zip yang Anda download tadi ,yang sudah di download tadi.
* Tunggu beberapa saat sampai muncul succesfully.
* Jika sudah sukses,maka database virus akan terupdate

moga bermanfaat
 
Last edited:
ew.. bisa dibilang gitu.. soalnya false alarm pun ndak bisa diignore.. melainkan masuk ke file2 karantina.. tapi untuk user biasa yang kompinya lebih safety, Antivirus ini layak dijadikan antivirus utama :D
 
waduh , ane malah sudah pake n download kemarin,,,
btw, kelemahan n kelebihannya apa ya?
oia kalo ada antivirus yang free n safety buat orang yang awam ma laptop apaan ya gan?
trims...:D
 
kalo mo main aman mah pake smadav aja dan secara rutin (seminggu sekali) di scan pake Norman Malware Cleaner yang bisa anda download di link resminya.
 
kalo mo main aman mah pake smadav aja dan secara rutin (seminggu sekali) di scan pake Norman Malware Cleaner yang bisa anda download di link resminya.

ane udah pake smadav juga yg 2011,,
mksud na Norma Malware Cleaner apa gan?maklum gaptek....:D
 
Gini klu menurut ane sih antivirus yg kita gunakan harus sesuai dgn aktivitas kita berselancar didunia maya..nah klu sekedar browsing aja & download pakai avira juga aman..karena ngk harus mendowload program aneh2..karena terkadang proram yg aneh2 terbaca ama dia..

Intinya kita harus tau membedakan mana virus beneran,mana yg terbaca sebagai virus.karena terkadang kita membuat suatu notepad yg ektensinya bat itu akan terbaca sebagai virus oleh sebagian anti virus..

Kata org sih begitu saya juga kurang faham..:D:D:D
 
bro2,,numpang nanya nich...katanya klo pake deep freeze itu lbh aman en gak bebanin kerja komputer..nah,deep freeze itu gmn sih??en instalnya gmn??
 
bro2,,numpang nanya nich...katanya klo pake deep freeze itu lbh aman en gak bebanin kerja komputer..nah,deep freeze itu gmn sih??en instalnya gmn??

coba saya jawab dikit ya :D:D:D

deep freeze itu emang aman dari serangan virus tp kemungkinan agak ribet den klu ente org yg sering ingin mencoba software baru karena kudu di instal.jd klu pakai deepfreeze harus di buka dulu DF nya trus di instal tp harus di pastikan software itu ngk ada virusnya,klu ada virus sama aja bohong.

masalah cara instalnya tanya paman google byk ko' disana =b==b=


==== KLIK PAMAN GOOGLE ini sekalian dengan sofwarenya klu mau free tanpan bayar===
 
Last edited:
kalo make deepfreeze sih gw saranin yang versi terbaru alias v.7 standard edition aja.. soalnya yang versi 6.xx ke bawah dah gampang di jebol pake software..
 
Solve anwwer udah aku pilihkan ya jika dirasa salah atau ingin digantikan dengan jawaban lain yang lebih baik kasih tau ya, nanti dibantu sama aku dan moderator computer yang lain..

btw thanks jawabannya bikin aku nyengir :D
 
Back
Top