pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

apa lo pernah manstrubasi n berapa kali sebulan, hehe
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

pernah dalam sebulan sekali aja
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

1 kali sebulan maksudnya sehari dateng
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

manstrubasi itu bukan mentruasi?masa laki-laki gak ngerti seh,kan biasanya laki-laki yang sering begituan.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

haho pura2 gak ngerti ya? ya udah kalau gak mo gak usah jawab, tapi gue yakin hampir setiap cewek pernah tapi pada gak mau ngaku, yang pernah ngaku bilangnya 3x seminggu manstrubasi (eh tulisannya bener gak yah) bener gak sih?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
pernah dalam sebulan sekali aja
masa cuma satu kali aja ...
setau gw paling sebentar kaya nya tiga harian dech ....itu juga kalo gasalah
masa sich cuma sehari aja .....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Correction bukan manstrubasi tapi Masturbasi....
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
Correction bukan manstrubasi tapi Masturbasi....

ya nama juga yang nulis co jadi nya kurang begitu paham
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Heeeh.. jangan salah
Onani itu termasuk dalam kategori masturbasi loh..
jadi ga kenal gender
Buka webster atau Oxford deh kao ga percaya.
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Ya udah yang cewek lain jawab donk berapa kali masturbasi dalam seminggu?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.