pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #111   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah manstrubasi

Kutip:
Oleh Megha View Post
ckakakakakak...
paling-paling cE kesepian.tapi sobat gw di sCulL jg pernah cerita kalau dia juga pernah masturbasi,dia ngelakuin itu kalau lagi gak dapet sama pacarnya (dia Lesbian).agak jijik sich dengernya tapi tak apalah.. emang knapa pada nanya-nanya?
eh eh eh jangan bilang kalo lo semua nyebut gw munafik ya!! gw masih normaL dan waras kaleEeEe..
berari klo gak muna, km sndiri prnah jg dong masturbsi..
hilman01 hilman01 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #112   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
itu tuh....di kmar mnndi lama bnget tpi ga ada suaranya......
ohhh iyaiya saya tau, ngoco lebih tepatnya lg ya hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #113   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

Kutip:
Oleh gustianalamsyah View Post
ohhh iyaiya saya tau, ngoco lebih tepatnya lg ya hahahaha
kdang ada suara di kmr mndi : bpak jahat bapak jahattttttt
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #114   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

Kutip:
Oleh Tsanie View Post
kdang ada suara di kmr mndi : bpak jahat bapak jahattttttt
asikkkkk hahahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #115   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
manstrubasi itu bukan mentruasi?masa laki-laki gak ngerti seh,kan biasanya laki-laki yang sering begituan.
masturbasi atuuu,,, bukan mansturbasi bu....apalagi menstruasi..
mamagenitzz mamagenitzz is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #116   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

hayoooo dilanjut lagiii,
cewe2 apa kalian pernah masturbasi..
kalo pernah, dimana biasanya kalian masturbasi, adapa ada yg tau kalo kalian suka masturbasi, pernah gak mastubrasi bareng2 sama temen..
hilman01 hilman01 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #117   Report Post  

Re: pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi

3 minggu 1 x klo gua
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.