pertanyaan buat cewek : apa lu pernah masturbasi
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

emangnya cwe suka begitu...setau aku seh gak.....
cwe rata-rata bisa nahan nafsu birahinya tanpa harus seperti itu..
itu seh pekerjaan cwo....
walaupun ada yang seperti itu....
cwe pasti gak mau mengungkapkan masalah pribadinya...
cwe itu tertutup lho..punya rasa malu yang tinggi di banding cwo
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

cwe kan emang umumnya malu-malu kucing kalau masalah kaya gini.
Jadinya ya jarang yang mau ngaku
sw33t3n3my
sw33t3n3my sw33t3n3my is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Kutip:
Oleh sw33t3n3my View Post
cwe kan emang umumnya malu-malu kucing kalau masalah kaya gini.
Jadinya ya jarang yang mau ngaku

setuju bro emang kalau ce di tanya kaya beginian
kaya malu2 kucing ..
senyam senyum ...gak jelas gitu ...
tapi apa salah nya ya kan cuma nanya aja
kan co juga mau tau juga ....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #14   Report Post  

Cewe remaja 15 -18, biasanya nggak punya kesempatan masturbasi dalam sebulan...Tapi masa pubernya sangat aktif saat itu. Bahayanya dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan hawa nafsunya. Sehingga sering terdengar berita seperti anak "SMPsudah nggak perawan lagi".

Itu karena dia tidur sekamar dengan adiknya, orang tuanya, atau temannya.
Paling dia ngelakuin di kamar mandi, itupun kalau situasi sepi di rumah.

Nah buat yg mahasiswa, apalagi yang ngekost. Jam terbangnya tinggi, biasanya dia akan memakai alat alat tertentu dalam proses masturbasinya.

Biasanya cewe sering melakukan masturbasi saat sudah punya cowo.
Lain di pihak cowo, dia akan lebih sering masturbasi saat tidak punya cewe.
Karena proses munculnya imaginasi kotor di wanita lebih ke sifat "bersentuhan".
Misalnya alat vitalnya tersentuh sesuatu, seperti ujung bantal, sabun, dll.
Kalau pria, kalo liat objek yg merangsang saja sudah orgasme.

Pria dalam sehari minimal 1kali, dan ada yg sampai 5 kali sehari. Bisa dibayangkan dalam seminggu menjadi 20 kali, dalam setahun 700 kali..

Ahh..itu aja dulu
isi_bersih isi_bersih is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

siapa tuh yang 5 KALI SEHARI?
sw33t3n3my
sw33t3n3my sw33t3n3my is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Kutip:
Cewe remaja 15 -18, biasanya nggak punya kesempatan masturbasi dalam sebulan...Tapi masa pubernya sangat aktif saat itu.
bener aku punya tetangga anak ce dia baru berranjak gede gitu gile
bede banget itu anak jadi suka dandan n ganjen banget ...
lagi kemari2 gak kaya gitu ..emang seumuran gitu lagi jadi2nya bro
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

Gw sendiri pernah 3 kali sehari bos...


Habis tuh langsung "valentin"-an ama cewe gw...
Yah ampe 4 kali.. Ancur abis, ngga bangun2 dari tidur!!!!
isi_bersih isi_bersih is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Kalau pria, kalo liat objek yg merangsang saja sudah orgasme.
maksudnya udah terangsang ya?? bukan orgasme, kalau udah orgasme berarti udah keluar kan

Kalau saya lagi mau ngendaliin diri sekarang jangan selalu memikirkan sex setiap saat seperti co dewasa umumnya, mikirin sex pada waktunya lebih menguntungkan dan tidak terlalu sering
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #19   Report Post  

Ngapain ngelakuin sendri, kaya kurang kerjaan ajah

enakan di lakuin berdua...

hehehehe....
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 





Reply With Quote     #20   Report Post  

hehehe......... kok threadnya menggairahkan ya ada yang sampai 5 kali emang minum obat... apa g capek tuuh
andy_baex andy_baex is offline
National Level

Post: 1.860
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.