Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #131   Report Post  

Re: Basmi Ahmadiyah Sekarang Juga

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
pengurus ahmadiyah kelas "bawah" katanya dapet 10 juta per bulan lho ...hayo hayo sapa yang mau?
Itu hanya issue aja den
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #132   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

oh, hanya isue ya? Soalnya saia tahu dari org yg katanya nnton d tipiwan. Katanya, menurut pengakuan jamaah sndiri, tiap2 pengurus dpet jatah 10 juta per bulan ...ga tau deh bener pa gak ...

Tp, kalu bener pun saia ga heran, wong bantuan dari luar tampaknya melimpah ruah ...
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #133   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
oh, hanya isue ya? Soalnya saia tahu dari org yg katanya nnton d tipiwan. Katanya, menurut pengakuan jamaah sndiri, tiap2 pengurus dpet jatah 10 juta per bulan ...ga tau deh bener pa gak ...

Tp, kalu bener pun saia ga heran, wong bantuan dari luar tampaknya melimpah ruah ...

Berita yang memuat berita tersebut merupakan opposan Ahmadiyah dan subyektif. Sumbernya dari media hizbuttahrir yang merupakan garis keras penentang Ahmadiyah.

mine,... peace bae lah
lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #134   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Kutip:
Oleh lala_lulu View Post
Berita yang memuat berita tersebut merupakan opposan Ahmadiyah dan subyektif. Sumbernya dari media hizbuttahrir yang merupakan garis keras penentang Ahmadiyah.

mine,... peace bae lah
kalu yang saia tahu itu beritanya ada di tipiwan ...kalu yang itu, mbak tahu?


btw, emang kalu oposan itu selalu subjektif ya?
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122

__________________
Terkadang jarak yang jauh membuat kita lebih dekat





Reply With Quote     #135   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Di republika.co.id jg memuat hal yg sama, penyebaran faham dgn iming" uang, bahkan yg bersedia bergabung diikat dgn surat perjanjian tertulis.
Di berbagai media memuat pengakuan suparman bahwa dirinya dibayar utk menyebarkan faham itu..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________





Reply With Quote     #136   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
oh, hanya isue ya? Soalnya saia tahu dari org yg katanya nnton d tipiwan. Katanya, menurut pengakuan jamaah sndiri, tiap2 pengurus dpet jatah 10 juta per bulan ...ga tau deh bener pa gak ...

Tp, kalu bener pun saia ga heran, wong bantuan dari luar tampaknya melimpah ruah ...
ak kurang yang yakin tuh
soale kl memang demikian tiap anggota biasa dapat 10 juta akan banyak yg ikut Ahmadiyah pura2 aja biar dapat duitnya doang, seperti halnya kl kampanye pemilu tuh pas PDIP kampanye pura2 dukung biar dapat uang makan, dapat kaos tp pas lagi giliran PAN kampanye ya ikut juga hahahaha
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #137   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Di republika.co.id jg memuat hal yg sama, penyebaran faham dgn iming" uang, bahkan yg bersedia bergabung diikat dgn surat perjanjian tertulis.
Di berbagai media memuat pengakuan suparman bahwa dirinya dibayar utk menyebarkan faham itu..
mungkin maksudnya d bayar tuh bukan jumlah yg fantastis paling juga pengganti uang bensin dan uang makan. Secara logika yang ak lihat d pasar jumat (basis Ahmadiyah sebelum d rusak massa masjidnya) rata2 hidup anggota Ahmadiyah standar2 aja termasuk pemimpinnya kala itu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #138   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

10 jeti sebulan??? cemen cuma segitu.. JIL bisa lebih dari itu.. wkwkwkwk
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #139   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Kutip:
Oleh nizhami View Post
10 jeti sebulan??? cemen cuma segitu.. JIL bisa lebih dari itu.. wkwkwkwk
wah 10 juta sebulan ya, tp kok ga pada kaya tuh Anggota ahmadiyah. bandingkan Gaji PNS Golongan IV e berpendidikan S2 dengan masa kerja 32 tahun hanya sebesar Rp 3.400.000/bulan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #140   Report Post  

Re: Penyerangan Jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang

Buat orang desa trpencil macam cikeusik duit 10jt/bulan tuh udh gede lah.. Dan tdk semua orang mau pura" msk ahmadiyah cm ingin dptin duitnya. Terbukti pada dibantai kan hahaha.. dipikir orang desa pd bodoh ya..? mungkin duit ngebantai lbh gede dr pd yg dijanjikan ahmadiyah..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Motivasi Israel melakukan penyerangan emansipasi Politik, Ekonomi & Hukum 2
Penyerangan Israel terhadap Konvoi Freedom Flotilla Heei_lionel Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.