Onimusha akan muncul kembali?

Krisna_aji_K

New member
onimusha_3.jpg


Game Onimusha adalah sebuah franchise dari Capcom yang meraih kesuksesan sejak pertama kali muncul di PlayStation 2. Dengan cerita mengenai karakter utama yang membasmi para demon di masa jepang dulu. Grafik yang sangat bagus juga sistem gamplay hack-and-slash.


Dan muncul sebuah berita menarik yang sedang dibicarakan belakangan ini. Yoshinori Ono petinggi developer asal Jepang itu, memberikan kabar gembira. Mungkin kita akan melihat franchise tersebut di masa depan


Ono menyatakan bahwa secara pribadi ia merasa inilah saat yang tepat untuk menghidupkan kembali franchise Onimusha yang sudah terkubur selama bertahun-tahun. Namun, Ono juga menegaskan bahwa jika memang hal ini akan terjadi, Onimusha tidak akan hadir dengan format permainan seperti yang ditawarkan oleh seri sebelumnya. Seri yang akan diluncurkan untuk konsol next-gen ini akan mengusung gaya permainan yang baru, dan Capcom tidak akan ragu untuk melakukan sedikit eksperimen dengan mengadaptasikan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Ono bahkan mempertimbangkan untuk menghadirkan fitur online di dalamnya.

onimusha.JPG



Walaupun masih berada di dalam batas konsep saja, namun apa yang dikemukakan oleh Ono ini memang pantas untuk diperhatikan. Sebagai petinggi yang cukup disegani di dalam Capcom, ketertarikan Ono dapat berarti sebuah kenyataan di masa yang akan datang. Jika Ono merasa inilah saat yang tepat untuk merilis kembali Onimusha. Semoga saja dengan muncul di next-gen akan lebih baik dari sebelumnya.
 
Back
Top