“Ponari” Dukun Cilik Muncul Lagi

Buchori

New member
“Ponari” Dukun Cilik Muncul Lagi




PONARI II: Nur Halimah, 17, mengobati pasien dengan media batu dan air mirip dukun cilik Ponari, di Jombang, Jatim, kemarin.​





JOMBANG (SINDO)—Fenomena dukun cilik yang melakukan pengobatan dengan media batu kembali muncul diJombang. Mirip dukun cilik Ponari, fenomena yang sama terjadi di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito.

Kali ini, di dukun cilik bisa dibilang tak cilik lagi. Dia adalah Nur Halimah, 17, siswi kelas 11 Madrasah Aliyah (MA) Mambaul Ulum. Sudah empat hari ini gadis belia ini menjadi jujugan warga sekitar yang ingin mendapatkan kesembuhan. Dengan media batu dan air mirip Ponari, ia melayani pengobatan di rumahnya.

Sore kemarin, Nur Halimah kembali kebanjiran pasien. Memang belum sebanyak Ponari yang pasiennya rata-rata per hari mencapai ribuan orang. Memulai praktik pengobatan alternatifnya, pasien NurHalimah sudah mencapai ratusan orang. Kabar kesaktian Nur Halimah juga mulai menyebar diJombang. Lantaran itu, pasiennya terus bertambah.

Halimah memulai praktiknya mulai pukul 15.30 WIB dan berakhir pukul 20.OO WIB.

Sumber : koran sindo
penulis : tritus julan
 
yah.. kebiasaan buruk masyarakat indonesia ya yang beginian ini nih |:mad:

efek dari mahalnya biaya kesehatan kali den...
dari pada ke dokter cm capcus doang kena cepek, belum nebus obatnya yang muahal. mending coba2 pake cara alternatif yang bayarnya seikhlasnya gak pake tarif.
lumayankan sisanya bisa buat makan keluarga.
 
Back
Top