SBY ingin bubarkan Ormas yang Anarkis Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

ayo pak beye, jangan kebanyakan 'bohong'
ishimaru
Continent Level

Post: 2.800
 
Reputasi: 122

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

buktikan bahwa pak sby itu presiden yang tegas tidak plin plan
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

kalau bubarkan FPI ane rasa itu tidak bisa dilaksanakan.
yah massa FPI sudah berapa bnyk...sanggupkah..? hahaha
Emang Fakta FPI selalu bikin ulah dengan kelakuan yg meresahkan masyarakat..tindakan yg atas namakan Agama tapi berbau Anarkis. itu yg ane tdk suka..kalau bisa bubarkan ane salut..!! yah kalau tdk bisa coba tegaskan dan keluarkan UUD yg menyatakan tembak di tempat bagi org yg melakukan tindakan anarkis..!! tidak ada kecuali...
andyJC89
City Level

Post: 137
 
Reputasi: 2

__________________

always KIMOSKING.COM





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

Kutip:
Oleh andyJC89 View Post
kalau bubarkan FPI ane rasa itu tidak bisa dilaksanakan.
yah massa FPI sudah berapa bnyk...sanggupkah..? hahaha
Emang Fakta FPI selalu bikin ulah dengan kelakuan yg meresahkan masyarakat..tindakan yg atas namakan Agama tapi berbau Anarkis. itu yg ane tdk suka..kalau bisa bubarkan ane salut..!! yah kalau tdk bisa coba tegaskan dan keluarkan UUD yg menyatakan tembak di tempat bagi org yg melakukan tindakan anarkis..!! tidak ada kecuali...
UUD?? Wah repot sekali kalo harus mengamandemen UUD...


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

FPI oh FPI mari kita sebarkan kedamaian, mana motomu "fastabiqul khairaat" Jangan bikin resah masyarakat dengan suguhan adegan kekerasan. Aku jadi curiga jangan2 FPI dapat sokongan dari luar negeri (Yahudi) untuk menghancurkan tatanan NKRI.

Aku pernah baca di al-hadits (mohon ada kawan yang bisa membantu cari redaksinya) yang kira2 berbunyi:

Rasulullah Saw. bersabda, ada suatu negara yang memiliki panji (bendera) berwarna merah dan putih. Ia tidak akan terkalahkan oleh bangsa lain (penjajahan/perang), tidak akan terkalahkan oleh kelaparan dan tidak akan terkalahkan oleh bencana alam. Namun ia akan kalah oleh persoalan (adu domba) agama.

Aku yakin, nubuwwatan (prediksi) Nabi Muhammad tertuju pada bangsa Indonesia yang merupakan bangsa besar dan disegani oleh seluruh dunia.
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

FPI dibubarkan? wah jangan dunks, ntar nggak ada headline seru di surat kabar lagi...
nyamuknet
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

Byk yg bilang ormas sering main hakim sendiri itu salah,mereka main hakimnya rame2...

Klu menurut saya bubarkan aja negara ini buat menjadi kerajaan..siapa yg tidak patuh pada raja hukuman mati...klu ada pemilihan raja saya pilih raja kadal aja untuk jd raja
anak_dumai
Mod

Post: 4.855
 
Reputasi: 136

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

Kutip:
Oleh jktkite View Post
TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan aparat penegak hukum agar mencarikan jalan yang sah dan legal untuk membubarkan atau merubah kelompok atau organisasi resmi yang selama ini terus melakukan kekerasan.

Hal itu disampaikan SBY dalam sambutan di acara perayaan Hari Pers Nasional 2011 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (9/2/2011).

"Jika ada kelompok atau organisasi resmi yang selama ini terus melakukan aksi-aksi kekerasan, yang bukan hanya meresahkan masyarakat luas, tapi nyata-nyata telah banyak menimbulkan korban, pada para penegak hukum agar mencarikan jalan yang sah dan legal untuk bisa perlu dilakukan pembubaran atau perubahan," ungkap SBY.

Meski pun dalam era demokrasi, SBY berharap masyakarat Indonesia menghormati dan menjunjung tinggi kebebasan berserikat, kebebasan berkumpul. Tapi perlu disadari bahwa sesungguhnya tidak boleh ada toleransi terhadap pidato-pidato atau seruan-seruan di depan publik kepada komunitas tertentu untuk melakukan serangan atau tindakan kekerasan, bahkan pembunuhan pada pihak manapun.

"Yang ke semuanya itu sudah jelas pelanggaran hukum. Kita juga harus waspadai, mari kita hindari, jangan anggap biasa saja kalau masyarakat berkumpul dalam jumlah banyak yang diketahui akan melakukan tindakan kekerasan, serangan dan lainnya kepada pihak lain apapun alasannya," katanya.

Menurut SBY ada solusi damai dan cara-cara yan dibenarkan dalam negara demokrasi. Semuanya itu perlu dilakukan aparat keamanan. "Tolong catat baik-baik oleh pers dan penegak hukum, seuai dengan hukum dan nilai demokrasi. Negara demokrasi yang lain juga melakukan hal sama. Demokrasi tidak berarti hutan rimba, tidak ada aturan dan aturan main, semua ada pranatanya," tegas SBY.


http://www.tribunnews.com/2011/02/09...mas-bermasalah


hati2 untuk menterjemahkan bahasa presiden ini.
ini sebenernya, maksudnya apa?
kl ditelaah, malah maksudnya untuk membiarkan "keberadaan ahmadiyah" tanpa diusik oleh pihak manapun dan negara melindunginya.
bukan maksud untuk mendahului, tapi memang keberadaan ahmadiyah ini sangat meresahkan masyarakat.
seharusnya negara mengambil tindakan akan keberadaan ahmadiyah ini.
ini adalah akar masalah, bukan keributannya yang jadi masalah.
telaah demi telaah dari sudut pandangan islam, telah jelas ahmadiyah ingin merusak dan menodai islam.
"INILAH" yang jadi soal.
bukan rusuhnya yang jadi akar soalnya.
semoga presiden mendengarkan.
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

menurut ane yg bisa merubah baik dan buruknya Ormas itu hanya tinggl tergantung sama Pemimpinnya atau ketuanya...
jamil
City Level

Post: 409
 
Reputasi: 187

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: SBY ingin bubarkan FPI?

Ada yg bisa jamin ngk klu ormas di bubarkan negara bisa aman????

Klu ada yg bilang bisa, aku pingin ketemu orgnya....hehehe

Klu ada yg bilang ngk ada jaminan? Lah kenapa pada sibuk membicarakan ormas..Hehehehe
anak_dumai
Mod

Post: 4.855
 
Reputasi: 136

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sikap Anarkis Mahasiswa Gia_Viana Debat yang Sudah Selesai 90
Anarkis atas namaTuhan mojave Agama 1
yang gabung di ormas berbasis keagamaan lelaki Politik, Ekonomi & Hukum 2
Buku yang ditulis untuk anda2 yang ingin bahagia EsterAntonia Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.