Boyband SM*SH Mulai Jajaki Dunia Akting

Yunila

New member
Boyband SM*SH Mulai Jajaki Dunia Akting
Foto+Smash+Indonesia+Baru.jpg


TUDINGAN bahwa boyband SM*SH mencontek gaya boyband Korea sempat bikin heboh. Namun, hal itulah yang justru membuat nama grup asal Bandung, Jawa Barat, ini cepat meroket.

Malah, baru saja booming di dunia musik, cowok-cowok bertampang kinclong ini sudah mau menjajal dunia akting.

Boyband yang beken lewat lagu I Heart You ini akan main di sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut yang ditayangkan TransTv Di Cinta Cenat Cenut ketujuh personel SM*SH akan beradu akting dengan Zanetta, Deny Drajat, dan Meisya Siregar. Drama serial ini akan tayang setiap Jumat pukul 19.15, mulai 18 Februarl 2011.

“Kami lihat boyband SM*SH sekarang ini sangat fenomenal, dan kami ingin mengangkat cerita tentang mereka,’ kata Miftah yang mewakili tim produksi serial tersebut saat ditemui di Gedung TransTV Mampangprapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/2).

SM*SH mulai ramai jadi pembicaraan publik setelah lagu mereka yang berjudul I Heart You muncul di YouTube. Produser Eksekutif Trans TV Herni, pun optimistis SM*SH bisa meraih kesuksesan.

Meski Cinta Cenat Certut bercitarsa Korea, Herni menegaskan serial TV tersebut asli buatan Indonesia. “Kalau muka mirip Korea, itu kebetulan saja. Tapi secara teknis memang kami miripin sama film drama Korea seperti dalam hal make up, sound, warna, dan sebagainya. Ini sebuah inovasi,” timpal Miftah. (yus)

koran wartakota 11 feb 2011
 
emang mumpung kan? mumpung ada yg nawarin, mumpung ada kesempatan, mumpung lagi in....(mengutip jawaban andah waktu ditanya kenapa terjun ke dunia tarik suara)
 
aku akui mereka itu ganteng, tapi kalo urusan suara kalo disuruh nyanyi sendiri2 tetap ganteng gak ya (suaranya)
 
ih emang mas lolo pernah denger mereka nyanyi langsung? catatan aja nih 3 dari 7 personel suaranya bagus kok! kalo yg lan emang jago dance doang tapi yg tiga orang emang suaranya bagus kok!
 
Back
Top