Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
genit amat cak...pake pore pack seminggu sekali...



-dipi-
maklum non, kini sudah ada yang agak cerewet tentang penampilan, biar ndak malu2in klo diajak kondangan wkwkwkwwkwk
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

huwakakakak gile jujur amat itu bininya cak niz..


iya bener kok, tips diatas ini kan udah hampir setahun megha praktekin, sekarang jerawat sama komedo megha udah lebih baik muka megha juga lebih cerah, kata si emak itu karena jeruk lemon yang bikin cerah piring aja pake jeruk lemon bisa bersih apalagi muka hehehe
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Ada lagi cara untuk mencegah komedo, yang pada dasarnya itu kan sel kulit mati... Sering2 aja makan tape singkong...
Ini manjur banget...Walaupun kulit wajah tipenya berminyak, tapi tetep bisa bersih tanpa jerawat dan komedo...
Aku udah setahun ini nggak pernah facial atau pakai cara lain...cuma rutin makan tape singkong seminggu sekali kalo lagi belanja ke Cikini...dan wajahku bersih tuh...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

wah yg cuci muka dengan sedikit garam disitu bisa sebagai pengganti scrub ya
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Megha View Post
huwakakakak gile jujur amat itu bininya cak niz..


iya bener kok, tips diatas ini kan udah hampir setahun megha praktekin, sekarang jerawat sama komedo megha udah lebih baik muka megha juga lebih cerah, kata si emak itu karena jeruk lemon yang bikin cerah piring aja pake jeruk lemon bisa bersih apalagi muka hehehe
praktekin yang mana non? klo wajah di-steam gitu,, haduhhh,, kan seperti udang rebus

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ada lagi cara untuk mencegah komedo, yang pada dasarnya itu kan sel kulit mati... Sering2 aja makan tape singkong...
Ini manjur banget...Walaupun kulit wajah tipenya berminyak, tapi tetep bisa bersih tanpa jerawat dan komedo...
Aku udah setahun ini nggak pernah facial atau pakai cara lain...cuma rutin makan tape singkong seminggu sekali kalo lagi belanja ke Cikini...dan wajahku bersih tuh...



-dipi-
wah gitu ya non? tar tak sering2 beli tape bondowoso
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh floweradvisor View Post
wah yg cuci muka dengan sedikit garam disitu bisa sebagai pengganti scrub ya
itu pake garam beryodium apa pake garam biasa ya???
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Bener kata Kak Dip.
Konsumsi aja tape singkong.
Cuma sayangnya daku nggak doyan tape singkong, padahal sebenarnya itu efektif banget nggak hanya buat kulit wajah tapi juga untuk kulit secara keseluruhan.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

komedo cuma ada di hidungkah?
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Lebih tepatnya di wajah, bukan hanya di hidung.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ada lagi cara untuk mencegah komedo, yang pada dasarnya itu kan sel kulit mati... Sering2 aja makan tape singkong...
Ini manjur banget...Walaupun kulit wajah tipenya berminyak, tapi tetep bisa bersih tanpa jerawat dan komedo...
Aku udah setahun ini nggak pernah facial atau pakai cara lain...cuma rutin makan tape singkong seminggu sekali kalo lagi belanja ke Cikini...dan wajahku bersih tuh...



-dipi-
Tape singkong itu ada kandungan apa non dipi? kok bisa bikin kulit bersih?
entah kenapa perut megha terasa panas kalau makan tape, itu kenapa ya?

Kutip:
Oleh floweradvisor View Post
wah yg cuci muka dengan sedikit garam disitu bisa sebagai pengganti scrub ya
kalau diwajah pakai bubuk garam, kalo di badan pakai gula aja non kalo keadaan terdesak megha suka begitu, tapi mandinya harus bersih banget kalo nggak ntar disemutin..

Kutip:
Oleh nizhami View Post
praktekin yang mana non? klo wajah di-steam gitu,, haduhhh,, kan seperti udang rebus



wah gitu ya non? tar tak sering2 beli tape bondowoso
ya enggak setiap hari lah den!!! seminggu sekali aja atau 2 minggu sekali
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara Mudah Lenyapkan Lingkaran Hitam Mata bla_bla_bla Lifestyle & Fashion 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.