Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Megha View Post
Tape singkong itu ada kandungan apa non dipi? kok bisa bikin kulit bersih?
entah kenapa perut megha terasa panas kalau makan tape, itu kenapa ya?
Tape itu karena proses fermentasi, mengandung alkohol dan alkohol yang terkandung di dalam tape itu bisa meluruhkan lemak yang jadi penyebab adanya jerawat/komedo....



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

Megha: makasih penjelasannya ka dipi ;)
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Megha View Post
kalau diwajah pakai bubuk garam, kalo di badan pakai gula aja non kalo keadaan terdesak megha suka begitu, tapi mandinya harus bersih banget kalo nggak ntar disemutin..
waduhhhh, serius nih mandi pake gula????? gula pasir, gula cair atau gula bubuk???? maksudnya terdesak apaan tuh?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Tape itu karena proses fermentasi, mengandung alkohol dan alkohol yang terkandung di dalam tape itu bisa meluruhkan lemak yang jadi penyebab adanya jerawat/komedo....



-dipi-
Pantesan tuak aromanya kayak tape ya..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Pertanyaanku sama dengan Den Niz nih.
Itu serius mandi pake gula?
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

^ iya ikut tanya, kok badan digulain?


sama nih kayak cak niz, biasanya ambil komedo pake pore pack. N kadang capek juga, udah seminggu datang lagi. mungkin memang mengangkat tapi ga menutup dan ga mencegah balik lagi kayaknya.
mungkin tips perasan jeruk nipis boleh nih...tapi bakal perih ya
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh nizhami View Post
waduhhhh, serius nih mandi pake gula????? gula pasir, gula cair atau gula bubuk???? maksudnya terdesak apaan tuh?
Kutip:
Oleh misa_chan View Post
^ iya ikut tanya, kok badan digulain?


sama nih kayak cak niz, biasanya ambil komedo pake pore pack. N kadang capek juga, udah seminggu datang lagi. mungkin memang mengangkat tapi ga menutup dan ga mencegah balik lagi kayaknya.
mungkin tips perasan jeruk nipis boleh nih...tapi bakal perih ya
Dulu sempet terdesak saat liburan, kulit terasa kering dan kusam banget, karena sabun yang aku punya gak ada scrubnya aku menggantinya dengan butiran gula pasir yang aku beli di mini market (mau ganti pakai garam ternyata kurang kasar butirannya) lumayan membantu, tapi tentu aja mandinya pun harus di bilas 3x kalo nggak, bisa dikerubungi semut

itu terasa perih non misa kalo perasan air jeruk nipisnya ditempel pada wajah yang terluka
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Tape itu karena proses fermentasi, mengandung alkohol dan alkohol yang terkandung di dalam tape itu bisa meluruhkan lemak yang jadi penyebab adanya jerawat/komedo....



-dipi-
wah ternyata mengandung alkohol ya? pantas aja perut megha terasa panas tiap makan tape, bukan cuma tape singkong aja sih, tape ketan juga begitu

aku akasih reppu untuk non Dipi
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

hoo gitu ya. emang harus ada scrubnya ya?
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

kalau pakai garam apa tidak perih untuk muka??
wah belum berani aq coba sendiri,,
ricardoanj ricardoanj is offline
Village Level

Post: 98
 
Reputasi: 0

__________________
epad android murah





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Lenyapkan Komedo Cukup di Rumah

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
hoo gitu ya. emang harus ada scrubnya ya?
buat angkat sel kulit mati
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara Mudah Lenyapkan Lingkaran Hitam Mata bla_bla_bla Lifestyle & Fashion 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.