3 Perilaku Wanita Yang Disenangi Pria

Kalina

Moderator
Pria memang tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita seksi, tapi ternyata tidak hanya keseksian dari seorang wanita yang dapat membuat pria jatuh hati. Hal-hal sederhana seperti ini dapat membuat ia tergila-gila.

Perliaku dan karakter seperti apakah yang pria cari dari seorang wanita? Seperti dikutip dari Times of India, 3 Hal berikut ini dapat menarik perhatian si dia.

Senyuman hangat
Senyuman hangat yang menyenangkan dianggap sebagai tanda penerimaan, bahwa wanita bersedia memperkenalkan dirinya kepada orang yang baru ia temui tanpa buru-buru mengambil kesimpulan. Wanita yang tidak ragu memberikan senyuman juga membuat pria merasa tenang dan nyaman di dekatnya.

Menjadi pendengar yang baik
Dapat menguasai keadaan dengan terus menceritakan banyak hal memang bagus pada kencan pertama, tapi hindari mendominasi percakapan. Anda juga perlu menjadi pendengar yang baik. Jadi, jika Anda ingin membuat kesan yang baik, dengarkanlah saat ia bercerita dan perhatikan saat ia berbicara. Yang terpenting jangan buru-buru mengambil alih percakapan, sampai si dia usai berbicara, baru Anda bisa mengomentari ceritanya.

Mengenakan busana feminin
Hal lain yang membuat pria tertarik dengan Anda adalah dari penampilan. Busana yang feminin dapat membuat pria terkesan. Pada saat kencan, tinggalkan jeans andalan Anda, sebaiknya pakailah dress atau rok. Pemilihan warna juga harus disesuaikan, jika Anda melakukan kencan pada siang hari, warna-warna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat. Bila kencan pada malam hari, dress hitam menjadi pilihan terbaik, tambahkan anting atau kalung kecil sebagai pemanis.

source: wolipop
 
Last edited:
Back
Top