Misteri Tangga Putar di Sekolahku

Kalina

Moderator
tangga+putar.jpg


dulu.. waktu kelas 3 SMA.. letak kelasku di lantai dua, dan gak ada tetangganya -_-a
bentuk tangganya seperti yang di gambar itu.. (tp aslinya gak gt.. agak jelek..)

pas awal-awal di kelas itu.. semua pada mengeluh.. "duh kok di atas, ya? gak asik banget.." ada yang bilang, "mending minta pindah ke aula aja, deh.."
gak ada yang fun ama kelas tersebut. kecuali... gw doang kali ya
21.gif
kan gw anaknya cuek bebek.. kecuali terhadap cowok ganteng
21.gif
gak, deng.. gw anaknya emang sensasional tp bukan tentang pacaran
1.gif


jiaahh malah oot di post pertama
21.gif


lanjut..

nah.. kejadian aneh mulai terjadi.. pas beberapa minggu setelah kita jadi penghuni ruangan yang terkenal ketat kalau dah pada pulang semua. kenapa? karena kata kakak kelas, tempat itu kan sepi.. dulunya sering disalah gunakan. ada yang baca majalah porno, nonton video mesum, sampai transaksi barang haram. jadinya, kelas tu sering dikontrol, dan dikunci. ngawasinnya lebih ekstreme dari pada kelas kelas lainnya..

ceritanya gini..

pas jam olahraga.. tiba-tiba.. ada yang jatuh terpeleset.. -_-a untung sih gak sampe cedera. eh hari berikutnya.. makin banyak aja yang dapet jatah terpeleset.. termasuk gue.. apesnya.. pas gue yang jatoh gak ada yang nolongin
20.gif
kebetulan sepi, si -_-a

hal ini jadi obrolan hangat di kelas.. sampe ke kantin.. nah suatu pagi, pas jam pelajaran lagi gak ada gurunya.. gw ma temen-temen ke kantin... gak sengaja sih ngebahas ini. soalnya, gw uring-uringan.. napa pas gw jatuh malah gak ditolongin.. pas cerita diketawain.. lagi ngambek gt. trus bu kantin yang udah lama buka kantin di sekolah itu (kira-kira 10 taun..) nanya ke kita.. "mbak-mbak e yang kelasnya di atas itu, ya?" gw sama temen-temen gw (lima orang termasuk gw) jawab iya. trus bu kantin bilang, "banyak-banyak istighfar dan berdoa aja, mbak. ojo macem-macem neng kelas iku.."
jelas aja kami berlima agak gimana ya denger itu. memang advice yang bagus. cuman berbau unsur misteri.. (jiahahhaa). tentu aja kami tanya, "kenapa, Bu?"

baru deh bu kantin cerita..

kelas itu emang sedikit serem.

6 tahun sebelumnya.. ada kecelakaan tragis menimpa salah satu siswi. namanya Meidina. dia punya cowok namanya Fauzi. waktu itu mereka berantem hebat.. sampe sekelas denger suara mereka. rupanya hubungan mereka terlampau jauh. sampes si Meidina hamil. berantemnya di tangga itu. mereka sampe dorong-dorongan.. sampe... si Meidina jatuh bergulingan.. dan di bawah.. lantainya masih terbuat dari pecahan beling/kaca. (sekolahnya masih jelek). pas pada mau nolongin.. berebutan.. temen-temen sekelasnya pada turun.. karena gak hati-hati.. malah jatuh semua dan menimpa si Meidina.. dia tewas seketika.

bertahun-tahun kemudian.. banyak yang apes di tangga itu. dari cedera yang paling ringan sampe yang paling berat.. tulang kakinya patah. trus paling heboh.. katanya pernah ada yang kesurupan. dan kebetulan guru agamanya lagi ke luar kota.. aduhh serem.. -_-a

trus dicari tau.. apa penyebabnya. secara teknis, tangga itu baik-baik aja. nah, pas salah satu temen dari kelas lain yang katanya memiliki kemampuan khusus.. dia tau di tangga itu ada sesuatu atau seseorang..
apalagi dengan keterangan tambahan dari salah satu temen yang pernah jatuh.. dia bilang, jatuh bukan karena terpeleset.. tapi di dorong sama seseorang di belakang tangga.. ada juga yang bilang, karena kaget ngeliat sosok perempuan pakai seragam sekolah tapi tanpa jilbab (kan sekolah gw wajib pake jilbab). banyak darah di badannya. hingga ia hilang keseimbangan, dan jatuh..
album kenangan selama tiga tahun dibuka semua. dicari cewek yang mirip dengan sosok perempuan itu.ketemu. namanya Meidina.

trus mereka adain pengajian gt. yaa walau pun akhirnya mengurangi jumlah korban.. tetep aja kelas itu jadi agak serem..

gw sama temen-temen gw yang denger merinding. sempat gak mau kembali ke kelas.. tp trus keinget ama guru killer.. yang pastinya lebih serem dari Meidina.. balik jg deh ke kelas.. -_-a

gw pribadi jatuh di tangga itu... tiga kali kayaknya -_-a
semua pas di jam olahraga..
pertama gak ada yang nolongin
kedua malah diketawain
ketiga malah diceramahin, "gak ngati-ngati, koeeenn..."
huuuwwww
 
ada-ada aja ya cerita serem diareal sekolah jadi inget dulu sekolah aku dan terry_okay juga nyimpan banyak cerita mistery
 
Cuma kelakuan jin jail tuh.. yg muslim bacain aja ayat kursi.. Insya Allah itu jin mati kebakar.
 
bahkan ada yang pernah naruh sesajen. pas pelakunya ketemu.. dihukum baca Quran juz 30 ampe tamat

bukan gw lohh yaaa!!
 
kuq malah jd inget ruang kelasq dulu yg (konon) ada (bnyak malahan) 'penunggunya' ...suasananya beda, ampe guru pun mengakuinya :D

ga d smp, ga d sma, sama aja ...-_-'
 
Back
Top