Hindari 4 Kesalahan Ini Saat Kencan

Kalina

Moderator
Senang sekali rasanya jika telah memiliki janji kencan dengan pria pujaan. Namun, Anda perlu menghindari beberapa kesalahan.

Jangan melakukan kesalahan-kesalahan berikut ini, jika Anda ingin hubungan berlanjut. Seperti dikutip Idiva, empat hal ini bisa bikin pria 'ill-feel' terhadap Anda.

Tidak mencukur bulu
Bagi banyak pria, bulu-bulu seperti bulu sekitar ketiak maupun kaki dapat mengganggu pemandangannya dan membuat pria menjadi drop. Sebelum melaksanakan kencan, jangan lupa mencukur atau wax bulu-bulu yang mengganggu tersebut. Agar saat Anda mengangkat tangan untuk menguncir rambut atau saat toss wine, ketiak Anda tampak bersih dan mulus.

Berbicara dengan logat dibuat-buat
Hal lainnya yang bikin pria tidak tertarik dengan Anda adalah gaya bicara yang dibuat-buat. Misalnya Anda terus menggunakan bahasa Inggris dengan logat british atau meniru gaya bicara anak gaul. Mungkin Anda ingin dianggap keren. Tapi tahukah Anda logat yang dibuat-buat akan sangat terlihat oleh pria dan Anda akan dinilai aneh olehnya.

Jangan selalu mengecek tampilan Anda
Percaya dirilah! Jangan selalu memeriksa tampilan Anda, seperti menguncir rambut lalu melepasnya, menata syal berkali-kali atau menambahkan pulasan lip gloss. Hal ini sangat mengganggu dan juga memberi kesan bahwa Anda terlalu fokus dengan diri sendiri.

Jangan ceritakan masalah-masalah Anda
Pada kencan pertama hindari menceritakan masalah dan kesusahan dalam hidup Anda. Dia juga tidak ingin mengetahui semua yang terjadi di hidup Anda. Jadi, bahaslah topik yang ringan dan fun.

Sumber : wolipop
 
Last edited by a moderator:
Back
Top