Mana Yang Sahabat2 II lebih suka Horor Jepang,Korea atau Thailand?

romeoblue

New member
Sudah puluhan tahun, film Asia yang beredar di Indonesia didominasi Hongkong, Taiwan, India dan Jepang..baru dekade belakangan produksi Korea & Thailand bisa kita nikmati..

Dari berbagai genre, Horror menjadi menarik karena sering dibuat berdasarkan mitos budaya setempat/Urban Legend..

Mana yang II moviegoers lebih suka diantara Horror Jepang, Korea & Thailand?

Kalo saya lebih suka Thailand, karena dibanding Jepang dan Korea atmosfir dan budaya nya terasa lebih dekat mungkin karena masih satu kawasan Asia Tenggara. Selain itu rata-rata storyline di film Thailand lebih mudah diikuti dibanding Jepang/Korea yang ceritanya kurang mengalir.
 
Kalo aku mungkin bukan soal negaranya, tapi filmnya....
Cuma 2 film horror dari ketiga pilihan negara itu yang aku anggap terbaik, yaitu Buppah Rahtree dari Thailand dan Noroi dari Jepang.....


-dipi-
 
kalo horror lebih suka film Thailand :D

Art of The Devil / Long Kong mulai dari yang pertama ampe yang ke tiga.. gak ada yang gak serem
4bia juga sukses abis tuh.. terutama yang 4bia 1, di pesawat terbang. hahahaha amit amit deh ditinggal berdua ama mayat gt ya..
 
film horor asia yang aku suka dari Thailand, kenapa ya? karena berasa seremmnya :D lagian perawakannya itu familiar sama orang indonesia..

kalo film horor jepang atau korea kurang tau ya, soalnya jarang nonton abangku jarang beli film horor sih
 
Kalo aku pribadi sih, suka dengan ketiganya. Horor thailand menakutkan secara harafiah. Aku pernah nonton horor thailand(dah lupa judulnya apa) aku sampe takut dan butuh 3 hari untuk menonton tuntas film yang berdurasi 1 jam setengah. (aku punya kebiasaan nonton film sendiri di laptop plus pake earphone supaya lebih fokus). Kalo untuk jepang dan korea cuma film tertentu aja, dan efek menakutkannya terbantu dengan musiknya yang aneh. Aku lebih suka trilogi The Ring.
 
om lolo mesum nih! he he rata2 kalo settingnya jadul horor thailand emang ada adegan cewek mandinya contoh: Nang Nak, Mae Bia, Kraithong dll
untuk kadar hantunya gw lebih milih thailand yg hantunya persis ma Indo, kalo Jepang ma Korea kadang endingnya gak sesuai harapan. intinya gw suka semua he he tergantung ceritanya, horor thailand juga banyak yg jelek ceritanya, gw korban fim horor jelek he he jepang juga, yg Ghost Song kacrut banget apanya yg serem yg ada gw ketiduran ampe dvdnya dimatiin kakak gw. kalo korea rata2 belum ada yg bikin gw kecewa, tapi yg gak serem ada tuh Evil Twinnya Park Shin Hye, boro2 serem setannya jarang muncul he he
 
Back
Top