Perbedaan santet teluh tenung guna guna
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

Udah gw bilang, itu cuma main bohong.
Kalo emang beneran, kenapa si Obama gak disantet dari kemaren2 ?
Roelly
Roelly Roelly is offline
National Level

Post: 878
 
Reputasi: 2

       





    #12   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

Betul juga tu den lolo..
lebih baik masuk dunia alien
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.857
 
Reputasi: 136

__________________





    #13   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

masak teknologi makin canggih masih pakai santet dan guna guna
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #14   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

bang pake gentle ya... hehehe
ratnana
ratnana ratnana is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

__________________
info Aneka ngobrol bareng





    #15   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

hari gini masih main santet dan guna guna sungguh terlalu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #16   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

INFO PESUGIHAN

yzklenikjateng
yzklenikjateng yzklenikjateng is offline
Village Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






    #17   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

namanya juga usaha.. cptw jadi duit!
pengen dpt santet isinya dollar. teluh yg bisa bawa lembaran2 ratusan ribu, tenung ma guna2 yg bisa rubah batu jadi roti...
cxixixixi... mau belajar ma profesor jepang yg bisa nyiptakan cairan menjadikan tubuh transparan. jadi hollow-girl!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






    #18   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

sama saja bikin buat orang jadi sakit
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #19   Report Post  

Re: Perbedaan santet teluh tenung guna guna

percaya gk percaya memang tentng pemahaman ilmu seperti ini tapi sy percaya setelah kakek dan ayah sy terkena serangan ilmu hitam ini...bahkan kakek sy sampai meninggal dan ayah sy berhasil selamat dan normal kembali sampai skrng...dan alhamdulillah ayah sy sembuh oleh seorang ahli agama.


setelah ayah sy normal kembali sy bertanya bagaimana cara menangkal ilmu hitam itu .
sy bertanya kepada orng yg menyembuhkan ayah sy beliau menjelaskan:ilmu hitam itu gk akan kena kepda orng yg sering shalat tahajud dan orng yg sering mengisi hati dan pikirannya dengan berzikir asma2 allah dan tidurnya lngsung menyentuh bumi.
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kenapa masih ada teluh dan santet atau pelet?? ubay Misteri & Supranatural 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.