INFO : Sony Ericsson mengumumkan Xperia Play

ironman2000

New member
INFO : Sony Ericsson mengumumkan Xperia Play



Akhirnya Xperia Play diumumkan saat malam pembukaan MWC 2011 di Barcelona. Pengumuman ini lebih awal 1 bulan dari tanggal rilisnya bulan depan di pasar Eropa dan Asia. Versi CDMA dari Phone ini akan dijual di USA dengan Verizon pada musim semi mendatang. Detail dari device ini juga diumumkan secara resmi yaitu: slideout gaming keyboard dengan D Pad dan tombol khas Playstation, 2 Analogue Touchpad, dan 2 tombol bahu. Prosessor Snapdragon karya Qualcomm yang telah di desain khusus untuk keperluan bermain Game menjadi otak dari handset berlayar 4 inci ini.
2 handset Android lainnya juga diumumkan oleh SE, merka adalah Xperia Pro yang memiliki Qwerty keyboard dan Xperia Neo yang masuk ke pasar kelas menengah. Semua handphone terbaru tersebut dibekali dengan Android OS versi 2.3 Gingerbread.
Xperia Play akan membutuhkan game yang cukup banyak untuk menjaring pelanggan. Hingga saat ini 50 judul, kebanyakan di Android Marketplace, telah tersedia untuk diluncurkan bersamaan pada bulan depan. 15 developer kini sedang mengembangkan judul-judul selanjutnya, termasuk Electronic Arts, Gameloft dan Glu Mobile. Satu game gratis dari Sony akan tersedia di dalam paket saat pembelian Xperia Play nanti ditambah dengan 5-6 dari developer.
Xperia Play adalah handset bersertifikat Playstation pertama dari Sony yang bulan lalu mengumumkan program sertifikasi untuk para vendor handset Android, yang berarti vendor lainnya juga dapat bersaing dengan Sony Ericsson menggunakan alat bersertifikat Playstation buatan mereka sendiri.

SOURCE:Megindo.net
 
Mengenai produk dari sony ini belum pernah melihatnya gan. Dan juga sekarang tampaknya sudah tidak ada lagi. Sehingga silahkan untuk dikoleksi kalau masih ada.
 
Back
Top