[Share] X'trem Kuliner
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Share] X'trem Kuliner

Tuliskan makanan ekstrim yang pernah kamu cicipi dan dimana tuliskan juga tempatnya ya. Lebih afdhol lagi kl d sertai gambar pendukung [materi gambar boleh dari gogling]
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

re: [Share] X'trem Kuliner

saat pertama ak d davao thn 2007 sempat mencoba makanan khasnya yg d sebut balut, yaitu embrio bebek. Karena yang ngajak adalah teman2 kantor ya terpaksa deh ak menikmatinya

nih ada gambarnya


Balut
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #3   Report Post  

re: [Share] X'trem Kuliner

Yang paling ekstrim yang pernah dimakan ya?

Burger!!

Ekstrim banget tuh....kasihan sapinya...dipotong...dicincang....dipadetin.... abis itu dijepit dan digencet...







-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

spirit:





Reply With Quote     #4   Report Post  

re: [Share] X'trem Kuliner

ka dipi itu mah humberger masa extrim sih

misa pindahin threadnya
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

re: [Share] X'trem Kuliner

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Yang paling ekstrim yang pernah dimakan ya?

Burger!!

Ekstrim banget tuh....kasihan sapinya...dipotong...dicincang....dipadetin.... abis itu dijepit dan digencet...







-dipi-


ekstrim krn kekenyangan ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #6   Report Post  

re: [Share] X'trem Kuliner

huwakakkak x'trem kalo ukurannya segede bak mandi tuh burgernya



kalo aku, hemm ada beberapa sih yang diluar makanan orang normal
Kijang
Kelelawar
kelinci
cacing
terus hewan bercangkang tapi gak tau itu namanya apa
Babi <- gak sengaja makan
otak sapi
mata ikan (gak tau ikan apaan, gede banget itu mata!!)

Beberapa diantaranya aku makan karena pengobatan astma yang aku derita dan sempet kena sakit tipus dan sisanya aku makan karena gak sengaja/gak tau

dulu pernah ikut pulang kekampungnya temen, nah ceritanya suatu pagi dikasih semangkuk semur daging sama tetangga, seorang ibu, tetangga yang lain juga kebagian. Tapi rasa semur daging ini menjijikan, agak masam dan gak bisa dikuliti seperti daging babi, 2 hari kemudian ibu itu ditangkap polisi, tau gak kenapa dia bisa dipenjara? karena sup yang kami makan adalah potongan tubuh suaminya. Dan karena peristiwa ini, aku sempet kumat jadi vegetarian lagi selama 6 tahun


Aaahh tuhkan kalian jadi takut sama aku, aku jadi sedih nih > kasih aku reppu
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

spirit:
__________________






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

re: [Share] X'trem Kuliner

Kutip:
Oleh Megha View Post
huwakakkak x'trem kalo ukurannya segede bak mandi tuh burgernya



kalo aku, hemm ada beberapa sih yang diluar makanan orang normal
Kijang
Kelelawar
kelinci
cacing
terus hewan bercangkang tapi gak tau itu namanya apa
Babi <- gak sengaja makan
otak sapi
mata ikan (gak tau ikan apaan, gede banget itu mata!!)

Beberapa diantaranya aku makan karena pengobatan astma yang aku derita dan sempet kena sakit tipus dan sisanya aku makan karena gak sengaja/gak tau

dulu pernah ikut pulang kekampungnya temen, nah ceritanya suatu pagi dikasih semangkuk semur daging sama tetangga, seorang ibu, tetangga yang lain juga kebagian. Tapi rasa semur daging ini menjijikan, agak masam dan gak bisa dikuliti seperti daging babi, 2 hari kemudian ibu itu ditangkap polisi, tau gak kenapa dia bisa dipenjara? karena sup yang kami makan adalah potongan tubuh suaminya. Dan karena peristiwa ini, aku sempet kumat jadi vegetarian lagi selama 6 tahun


Aaahh tuhkan kalian jadi takut sama aku, aku jadi sedih nih > kasih aku reppu
ini gambar kelelawar yang biasa non megha makan

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #8   Report Post  

re: [Share] X'trem Kuliner

Kutip:
Oleh Megha View Post

dulu pernah ikut pulang kekampungnya temen, nah ceritanya suatu pagi dikasih semangkuk semur daging sama tetangga, seorang ibu, tetangga yang lain juga kebagian. Tapi rasa semur daging ini menjijikan, agak masam dan gak bisa dikuliti seperti daging babi, 2 hari kemudian ibu itu ditangkap polisi, tau gak kenapa dia bisa dipenjara? karena sup yang kami makan adalah potongan tubuh suaminya. Dan karena peristiwa ini, aku sempet kumat jadi vegetarian lagi selama 6 tahun


Aaahh tuhkan kalian jadi takut sama aku, aku jadi sedih nih > kasih aku reppu
gile, beneran gha??
waahh itu mah super duper eeexxxx-trim!!!!!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

re: [Share] X'trem Kuliner

Kutip:
Oleh mojave View Post
ini gambar kelelawar yang biasa non megha makan




huwakakkak ya nggak kelelawar hidup dong mas moja... tapi kelelawarnya udah jadi Paniki



Kutip:
Oleh misa_chan View Post
gile, beneran gha??
waahh itu mah super duper eeexxxx-trim!!!!!
hohoy klik jadi solve answer dong kalo eeexxxx-trim reppunya jangan ketinggalan
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

re: [Share] X'trem Kuliner

Kutip:
Oleh Megha View Post
huwakakkak ya nggak kelelawar hidup dong mas moja... tapi kelelawarnya udah jadi Paniki





hohoy klik jadi solve answer dong kalo eeexxxx-trim reppunya jangan ketinggalan


Untung ga ada non kiki nih
Paniki itu bahasa bugis yg artinya kelelawar

Nih makanan lain yg non suka

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.827
 
Reputasi: 1589

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.