6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21 Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terpintar di Indonesia & Dunia
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[History] 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

Kutip:
Code:
Pada abad ke 21 ini semakin banyak anak-anak cerdas dan pintar di seluruh dunia, bukan hanya di Eropa tetapi hampir merata diseluruh belahan dunia, Asia, Afrika , Australia dan Amerika. Perkembangan Teknologi mungkin sangat mempengaruhi perkembangan anak saat ini. 

Saat ini anak berusia 1,5 tahun saja sudah bisa menyalahkan, mematikan dan menonton puluhan channel di Tv tanpa bantuan orang tua, ini adalah kemajuan akan tetapi harus tetap diawasi apa yang iya tonton dan lihat di TV, karena umur 1-5 tahun bagi anak adalah masa-masa ingin mencoba, meniru apa yang iya lihat. contoh lainnya anak berusia 3 tahun sudah bisa "main" hp, tahu dengan menu-menu yang ada pada gadget tersebut ada juga yang sudah bisa menulis sms dan berkomunikasi melalui telp tapi lagi-lagi ini juga harus tetap di awasi oleh orang tuanya, agar anak dapat mengerti dengan apa yang iya gunakan, semakin dini semakin baik pula.

Dan adakah rasa ingin tahu anda , siapa anak-anak yang dianggap luar biasa di Dunia ?, Inilah ! 6 Anak Luar Biasa di Dunia Versi Revolutioners
Kutip:

Kim Ung-Yong: Mengenal Universitas pada usia 4, Mendapat Gelar Ph.D pada usia 15 tahun ; Anak dengan IQ tertinggi di Dunia

Kutip:


Kutip:

Anak super-jenius ini lahir di Korea pada tahun 1962 dan dia adalah orang yang paling cerdas saat ini (dia diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai memiliki IQ tertinggi di Dunia saat ini ) . Pada usia empat tahun dia sudah mampu berbahasa dalam bahasa Inggris Jepang, Korea, Jerman, dan. Pada ulang tahun kelima, ia memecahkan rumus rumit diferensial kalkulus integral. Kim terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai "Highest IQ"; buku estimasi nilai anak di atas 210.

Kim mahasiswa "tamu" fisika di Universitas Hanyang dari usia 3 sampai 6 tahun. Pada usia 7 ia diundang ke Amerika oleh NASA. Dia menyelesaikan studi universitas,akhirnya mendapatkan Ph.D. bidang ilmu fisika di Colorado State University pada usia 15 tahun. Pada tahun 1974, selama kuliah, ia mulai bekerja riset di NASA dan melanjutkan pekerjaan ini sampai kembali ke Korea pada tahun 1978 dan ia memutuskan untuk beralih dari fisika ke teknik sipil dan akhirnya menerima gelar doktor di bidang itu. Kim mendapat kesempatan untuk belajar di universitas paling bergengsi di Korea, tetapi malah memilih untuk belajar pada sebuah universitas propinsi. Pada 2007 ia juga menjabat sebagai asisten dosen di Universitas Nasional Chungbuk.
Kutip:
Gregory Smith : Nominasi untuk Hadiah Perdamaian Nobel pada usia 12 tahun

Kutip:
Kutip:

Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith bisa membaca pada usia 2 tahun dan telah terdaftar di universitas pada usia 10 tahun. Tapi "jenius" hanya satu setengah dari cerita Smith Greg.Berkeliling dunia sebagai aktivis perdamaian dan hak-hak anak.

Dia adalah pendiri Advokat International Youth, sebuah organisasi yang mempromosikan prinsip-prinsip perdamaian dan pengertian antara orang-orang muda di seluruh dunia. Dia telah bertemu dengan Bill Clinton dan Mikhail Gorbachevdan berbicara di depan PBB. Untuk ini dan lainnya upaya kemanusiaan dan advokasi,Smith telah dinominasikan empat kali untuk Hadiah Nobel Perdamaian. Prestasi terakhirnya?
Kutip:
Jaswal Akrit : Dokter bedah Termuda

Kutip:
Kutip:

Akrit Jaswal adalah "anak terpandai di dunia" berkewarganegaraan India. IQ-nya adalah 146 dan dianggap orang yang paling cerdas di India-negara yang mempunyai lebih dari satu miliar penduduk ini.

Akrit datang ke perhatian publik ketika pada tahun 2000 ia melakukan prosedur pertama medis di rumah keluarganya saat itu usia nya 7 tahun. Pasien nya - seorang gadis lokal yang tidak mampu berobat ke dokter berusia 8 tahun. Tangannya terbakar ,menyebabkan jari-jarinya merekat satu sama lainnya. Akrit tidak memiliki pelatihan medis formal dan tidak ada pengalaman operasi, namun ia berhasil membebaskan jari-jari gadis tersebut dan sembuh seperti sedia kala.

Dia fokus intelijen fenomenal tentang obat dan pada usia dua belas tahun ia mengaku menemukan obat untuk kanker. Dia sekarang belajar untuk gelar ilmu kedokteran di Chandigarh College dan adalah mahasiswa termuda yang pernah diterima oleh Universitas India.
Kutip:
Aaron Saul Kripke: Diundang untuk menjadi pembicara pada kuliah umum di Harvard saat masih di sekolah menengah
Kutip:

Kutip:

Saul Kripke Harun dilahirkan di New York dan dibesarkan di Omaha pada tahun 1940. Kepandaiannya sungguh luar biasa. Di kelas empat dia menemukan aljabar, dan pada akhir sekolah tata bahasa ia menguasai geometri dan kalkulus . Saat masih remaja ia menulis serangkaian rumus yang akhirnya mengubah studi logika modal. Salah satu dari mereka memperoleh surat dari departemen matematika di Harvard, yang berharap ia akan melamar pekerjaan disana dan menuruskan study disana, iya selalu ingat kata ibunya , "Ibu saya berkata bahwa saya harus menyelesaikan sekolah tinggi dan kuliah pertama". Setelah menyelesaikan SMA, ia akhirnya memilih perguruan tinggi adalah Harvard.

Kripke dianugerahi setara filosofi Schock Prize, tentang Nobel. Saat ini, ia dianggap filsuf hidup terbesar di dunia.
Kutip:
Luigi Fabiano Caruana : Grandmaster catur termuda
Kutip:

Kutip:

Fabulous Fabiano adalah Grandmaster catur pada 16 tahun dengan kewarganegaraan ganda dari Italia dan Amerika Serikat.

Pada tahun 2007 Caruana menjadi Grandmaster pada usia 14 tahun, 11 bulan, 20hari - Grandmaster termuda dalam sejarah baik Italia dan Amerika Serikat.
Dalam daftar FIDE April 2009, ia memiliki rating Elo dari 2649, pemain membuatnya tertinggi di dunia peringkat di bawah usia 18 tahun.
Kutip:
Willie Mosconi : Pemain Biliar profesional sejak usia 6 tahun
Kutip:


Kutip:

William Joseph Mosconi, dijuluki "Mr Pocket Biliar "adalah saku Amerika biliar profesional (kolam) pemain dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayah Willie memiliki sebuah aula biliar di mana dia tidak diizinkan untuk bermain, tapi Willieim provisasi dengan berlatih dengan kentang kecil dari dapur ibunya dan sebuah sapu tua. Ayahnya segera menyadari bahwa anaknya adalah seorang anak ajaib tantangan periklanan mulai pertandingan, dan meskipun Willie harus berdiri di atas kotak untuk mencapai meja, ia mengalahkan pemain berpengalaman bertahun-tahun lebih tua darinya.

Pada tahun 1919, sebuah pertandingan eksibisi diatur antara Willie berusia enam tahun dan Sang Juara World , Ralph Greenleaf. Aula itu penuh sesak, Greenleaf memenangkan pertandingan itu, Willie bermain sangat baik meluncurkan karirnya di biliar profesional. Pada tahun 1924, di usia sebelas tahun,Willie adalah juara biliar remaja lurus dan secara teratur mengadakan pameran trik ditembak.

Antara tahun 1941 dan 1957, ia memenangkan Kejuaraan Dunia BCA biliar lima belas kali tak tertandingi. Mosconi merintis dan tembakan trik banyak digunakan,mengatur banyak catatan, dan membantu mempopulerkan permainan biliar. Diamasih memegang rekor renang yang diakui secara resmi menjalankan tinggi langsung dari 526 bola berturut-turut.
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

resi_dj: keren b^_^d
__________________
visit www.hk-toys.com

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

hoooo.. pada makan apa yak anak-anak kayak mereka?


yuhuuuuuuuuuu..... hktoyshop..... makasih partisipasinya yak
tapi kayaknya sudah ada thread serupa nih...ntar klo ketemu aku gabung yak

**reppu for you
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

koq ga da William James Sidis??
novis9
City Level

Post: 202
 
Reputasi: 4

__________________
I'll tear down the Eiffel Tower if I have to!

Gabung: Fashion Cinta





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

wew O.O ada lagi bocah 7 tahun yg udah biasa ciptain web
Raniiagel
Continent Level

Post: 4.102
 
Reputasi: 515

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

Kutip:
Oleh Raniiagel View Post
wew O.O ada lagi bocah 7 tahun yg udah biasa ciptain web
.........
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post
.........
kalo ga salah waktu itu liat di berita deh.
Raniiagel
Continent Level

Post: 4.102
 
Reputasi: 515

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

mau nambahin, hihihi

Bocah 14 tahun membuat Anti Virus Internasional

SURABAYA – Anda yang biasa browsing di situs softpedia.com untuk mencari antivirus, tentu mengenal Blue Atom Antivirus. Tetapi, tahukah Anda siapa pencipta antivirus ukuran 2,5 MB yang mampu menjaring sekitar 4.000 virus dalam dan luar negeri itu?

Bocah SMP pembuat antivirus international

Dia adalah Alvin Leonardo (14) siswa kelas IX E SMP Katolik Stella Maris, Surabaya. Hebatnya, karya arek Suroboyo ini secara resmi telah mendapat garansi 100 persen clean oleh softpedia pada 19 Oktober 2009.

Meski menjadi salah satu penghuni kelas unggulan di sekolah, Alvin adalah sosok siswa bersahaja. Tak terlihat istimewa. Rambut pendek dan badan sedikit kurus. Tapi, ia memang lebih menguasai pemrogaman komputer dibanding rekan-rekannya.

Alvin mulai rajin mengotak-atik program komputer sekitar tiga tahun lalu. Saat itu, dia baru saja duduk di bangku SMP dan untuk pertama kali memegang komputer. Awalnya, dia hanya suka main game. Tapi, rasa ingin tahunya berkembang ketika melihat program visual basic dalam hard disk komputer.

“Waktu itu saya penasaran, program itu untuk apa? Cara kerjanya bagaimana? Lalu saya otak-atik sampai akhirnya tahu,” ujarnya. Kemampuan Alvin mengotak-atik program komputer didapat secara otodidak. Ia tidak pernah mengikuti kursus komputer atau mendapat bimbingan khusus di bidang pemrograman.

Hanya dalam kurun waktu sekitar dua tahun, Putra pasangan Muliani Tedjakusuma dan Surya Mutiara itu sudah menguasai bahasa pemrogaman visual basic, c#, dan asmbler (ASMX 86). Kemampuan menguasai tiga jenis bahasa pemrogaman itulah yang mengantar Alvin membuat antivirus.

Karya itu lahir dari keluhan orang-orang di sekitar. “Banyak saudara dan teman jengkel karena komputer atau flash disk diganggu virus. Saya lihat sistem kerja antivitus itu gampang, jadi saya buat sendiri,” ungkap anak tunggal itu.

Alvin berhasil menyelesaikan proyek antivirusnya pada September 2009. Semula ia menamakan karyanya Fire Antivirus. Tapi, karena nama itu sudah pernah ada, ia lalu mengubah dan memberi nama karyanya Blue Atom Antivirus. “Biru itu melambangakan ketenangan dan atom merupakan bagian terkecil dari semua benda, itu melambangkan antivirus saya yang kapasitasnya cukup kecil,” papar Alvin.
Selanjutnya ia mendaftarakan karyanya ke softpedia secara online. “Saya sempat kesulitan mendaftar, karena harus mencari website yang bisa menjadi pengantar untuk masuk ke softpedia, karena saya tidak punya server sendiri. Tapi, akhirnya bisa menggunakan sourceforge,” terang Alvin.

Selang beberapa hari setelah mendaftar ke softpedia, Alvin mendapat jawaban melalui email yang menyatakan antivirus buatannya sudah lolos uji coba dan dijamin sehingga bisa diunduh secara langsung melalui softpedia.

Selain berkapasitas kecil dan bisa menyeleksi lebih banyak virus, Blue Atom Antivirus diklaim bisa bekerja dalam waktu singkat. Antivirus ini bisa digunakan untuk komputer dengan spesifikasi sederhana sekalipun.

Tidak puas dengan karya antivirus yang sudah mendapat sertifikasi softpedia. Alvin terus mengembangkan karyanya. Hasilnya, dalam waktu singkat ia sudah me-launching pengembangan antivirus Blue Atom karyanya dengan tambahan beberapa keunggulan. Versi baru Blue Atom Antivirus kini dilengkapi karantina, clean, fitur antivirus untuk game yang disebut game mode dan fitur protective flashdisk.
Pengembangan antivirus Blue Atom kembali didaftarkan Alvin ke Softpedia, Kamis (15/10). Ia berharap versi baru Blue Atom Antivirus bisa kembali mendapat lisensi dari Softpedia beberapa hari ke depan. “Kalau dapat lisensi lagi itu bisa menjadi hadiah ulang tahun,” harap bocah yang tinggal di Jl Muria Surabaya itu.

Pakar IT yang juga dekan FTIf ITS Prof Drs Ec Ir Riyanarto Sarno MSc PhD menyatakan, bahasa pemrograman komputer tidak mudah dikuasai siswa, apalagi SMP.

“Kalau memang dia (Alvin) bisa menguasai bahasa pemrograman, berarti dia termasuk anak yang serius belajar, hebat dia,” puji Ryan.
Terkait antivirus buatan Alvin, Ryan hanya mengingatkan bahwa sistem kerja antivirus adalah kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak wajar dalam kerja komputer.

Antivirus berfungsi untuk mendeteksi hal yang tak wajar itu untuk kemudian mengendalikannya. Karenanya, pembuat antivirus dituntut untuk terus mengupdate, supaya tetap bisa berfungsi baik jika sudah ditemukan virus-virus baru.
“Anak-anak seperti dia perlu diperhatikan. Untuk meningkatkan kemampuan, dia bisa diikutkan lomba-lomba pemrograman,” tambah Ryan. Lebih lanjut, ia berharap potensi seperti Alvin bisa dibina untuk menjadi hacker ‘ilmu putih’ untuk menyosialisasikan fungsi penguasaan program komputer dan IT untuk membantu mencari solusi bagi segala keperluan.

sumber : http://kubaat.wordpress.com/2010/02/...internasional/
Raniiagel
Continent Level

Post: 4.102
 
Reputasi: 515

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

wedewwwwwwwwwwww,hebat hebat mereka
rizalolo
Mod

Post: 45.436
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wedewwwwwwwwwwww,hebat hebat mereka
iya gan. mereka emang hebat2.

ane tunggu gan di thread ane yang lain.thanks...
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 6 Anak "extraordinary" Luar Biasa Di Dunia Abad 20 - Awal Abad 21

anak2 terpilih karena IQU yang memang di atas rata2, dan di nobatkan sebagai anak extraordinary di dunia.
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Fadly "Padi" : Musik Dewasa Itu Gak Cocok Buat Anak - anak" bebexbiroe Musik & Lagu 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.