Program Diet Dengan 3 Buah Apel Sehari. Ajaib Gan, Dalam 12 Minggu, Turun 8 Kg.

romanticlove03

New member
Agan2 pernah denger ungkapan ini :"An apple a day keeps the doctor away"? Ungkapan ini terbukti benar lho...

:) :) :)

Buah apel banyak mengandung vitamin C yang berperan meningkatkan kekebalan tubuh dan fenol yang mampu mengurangi kolesterol. Mengkonsumsi buah apel dapat mengurangi kerusakan gigi karena tiap gigitan apel yang anda kunyah mampu membersihkan gigi dan membutuh bakteri penyebab kerusakan gigi.

Manfaat lain dari mengkonsumsi buah apel ialah mempercepat proses pengurangan berat badan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Tammi Flynn (a registered dietitian and Group Training instructor at Gold’s Gym) di Washington - Amerika Serikat telah membuktikan fakta ini. Flynn menemukan fakta bahwa kliennya yang mengkonsumi satu buah apel (tanpa diolah) sebelum makan mampu menurunkan berat badan. Kemudian Flynn melakukan eksperimen dengan 3 buah apel, dia menemukan hasil yang luar biasa. Hanya dalam 12 minggu kliennya mengalami penurunan berat badan 17 pound (setara dengan 8 kg).

Berikut fakta eksperimen yang dilakukan Flynn.

dieter-eating-apple-337x350.jpg


Rahasia dibalik manfaat yang mampu mempercepat proses penurunkan berat badan adalah buah apel memberikan rasa kenyang setelah menkonsumsinya. Mengkonsumsi buah apel memberikan asupan karbohidrat yang rendah dan mengurangi lemak jenuh.

Selain makan tiga apel diet hari disarankan untuk memasukkan enam porsi buah dan sayuran lainnya. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengurangi asupan kalori tanpa mengalami kelaparan. Flynn juga menyarankan agar mengkonsumsi makanan sehat, mengandung protein dan rendah lemak. Karena hal ini dapat mengurangi nafsu makan dan mempercepat penurunan berat badan.

Makanan Sehat yang Disarankan

Apel, keju cottage rendah lemak, yogurt rendah lemak, telur, dada ayam, kalkun (ada yang jual daging kalkun?), daging sapi tanpa lemak, salmon, oatmeal, beras merah, brokoli, selada.

Kesimpulan:


Konsumsilah 3 buah apel sehari (1 apel sebelum sarapan, 1 apel sebelum makan siang, dan 1 apel sebelum makan malam). Menu makan yang akan anda konsumsi harus sehat dan rendah lemak.

Bagaimana, siap melangsingkan tubuh?

Sumber: http://pelangsingtubuh.net/program-diet-dengan-3-buah-apel-sehari/
 

Attachments

  • dieter-eating-apple-337x350.jpg
    dieter-eating-apple-337x350.jpg
    17.9 KB · Views: 533
3 buah dalam sehari?? ya jelas kuruslah!! :)) kelaparan kalee

dan otomatis pasti ini akan sangat memberatkan dihari-hari pertama, coba dengan 8 dengan jedah wajtu tiap 2 jam, laper sih tapi lumayanlah..
 
diet ya..?
olahragalah... aktif bergeraklah
perbanyak minum air putihlah.....

jaga jam tidur :)
lakukan rutin...

mungkin akan jauh lebih baik diet digunakan dengan tujuan menjaga gaya hidup tetap sehat ketimbang karena tidak puas dengan bentuk tuubuuh milik sendiri...
 
tapi kebutuhan dan psikologis orang kan beda-beda non princess :D ada yang diet supaya tetap sehat ada pula yang ingin langsing..


kalo sekarang aku lagi mau gemuk, tapi susahnya minta ampun mungkin kondisinya sama kali ya kayak temen-temen yang lagi kesusahan ingin punya badan kurus
 
Ini mah bukan sebuah diet yang sehat. Diet itu bukan untuk mengurangi makan terus jadi kelaparan, diet itu menjaga makan pada pola tertentu menurut kondisi masing-masing individu. Dan yang perlu diingat diet itu bukan hanya untuk mengurangi berat, tapi juga bisa untuk menambah berat dan pola pantang makan seperti pada orang-rang dengan penyakit tertentu seperti diabetes, jantung, hipertensi, dll.

Jadi diet yang sehat itu bukan dengan mengurangi makan sampai menimbulkan rasa lapar, tapi diet yang baik dan sehat itu menjaga pola makan dan asupan nutrisi.
 
Gw jamin program diet nya bakal berhasil hanya dengan makan 3 apel sehari tapi sebulan kemudian langsung tepar wkwkwk. Yang bener tuh mengurangi bukan nya nurunin drastis IMO
 
Mba mba dsni mungkin ga pernah ngerasain jadi obes itu gmna.
Menjaga pola makan itu bukan untuk menurunkan berat badan tapi mempertahankan berat badan yg sudah ideal.
Untuk menurunkan berat badan memang butuh pengorbanan.
Mau nuruunin berat badan?
Lemes? Itu biasa
Pusing? Wajib pusing

Karena apa. Karena tubuh kita menyesuaikan diri dari yg biasnya asupan berlebih tiba2 berganti pola makan dgn porsi dan jumlah kalori yg sedikit.

Yg terpenting dlm diet adalah kenali tubuh anda. Karena kondisi tubuh kita sendiri kita yg paling tau.
Kalo sekiranya udah ga sanggup jgn terlalu diporsir.
Antisipasi tubuh sendiri jgn sampai drop.
 
Back
Top