Kue Ulang Tahun Paris Hilton Dicuri

Megha

New member
Kue Ulang Tahun Paris Hilton Dicuri


image-4d5fa9b67b505-640_us_article_39062.jpg


Paris Hilton (Us Magazine)



Pesta ulang tahun ke-30 Paris Hilton di Hollywood berlangsung tak terlalu manis. Seorang penyusup pesta yang dikatakan bernama "Paz" menyikat kue ulang tahun mewah bintang tersebut, yang berharga 3.200 dolar AS.

"Paz" berkomentar di laman Facebooknya, "Aku merusak Pesta Ulang Tahun Paris Hilton dan Kebetulan Semua Kuenya."

"Aku bangun pagi ini dengan kue ulang tahun di ruang dudukku," tulis Paz. "Kuenya besar. Warnanya merah. Ada tulisan 'Paris". Dan rasanya enak buanget!!"

Menurut laman Facebooknya, Paz mengaku sebagai musikus yang berpusat di Hollywood dan adalah jebolan Yale University. Ia menyebutkan Tim McGraw, Kanye West dan "promotor paling berpengaruh di Hollywood" termasuk di antara penggemarnya.

Menurut penjelasan Paz, seorang teman yang memiliki hubungan bagus dan bernama "Kevin" membantu dia menyusup ke dalam pesta VIP Paris. Setelah "minum banyak" di enam bar terbuka dan menyaksikan Paris meniup lilin di kuenya, Paz memperhatikan "tak sepotong kue lezat pun telah disuguhkan".

Setelah bersekongkol dengan "Kevin" untuk mencuri hidangan itu, Paz mengatakan ia mengakali kepala keamanan pesta tersebut dan memboyong kue seberat 70 pon itu ke dalam Nissan Maxim konconya.

Antara*




ternyata dibalik keglamoran dan juga kekayaannya, dia ada musuhnya
 
Back
Top