5 penyebab pria jadi cuek

Megha

New member
5 penyebab pria jadi cuek​



Kasih sayang seseorang tidak hanya diketahui melalui kata-kata yang diucapkannya. Tetapi, justru akan lebih terlihat melalui bahasa tubuhnya. Meskipun pasangan berkata kalau ia masih sayang Anda tetapi jika tidak didukung dengan bahasa tubuhnya pasti Anda bisa merasakannya.

Jika Anda mengalami hal tersebut pasti akan merasa bingung dan penasaran penyebab kasih sayang pasangan tiba-tiba berkurang bahkan menghilang. Berikut lima penyebab berkurangnya atau hilangnya kasih sayang pria.

Pertama, ia tidak yakin dengan keberhasilan hubungan. Perasaan ketidakyakinan akan sebuah hubungan bisa muncul baik pada pria maupun wanita. Perasaan tersebut bisa hilang atau malah bertambah parah. Jika pria mengalami perasaan tersebut, akan sangat terlihat melalui perbedaan sikapnya.

Kedua, ia khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain. Bukan hanya wanita saja yang mempertimbangkan apa yang dipikirkan orang terdekatnya tentang pasangan. Pria pun juga demikian tetapi mereka cenderung menutupinya. Terkadang bagi kaum pria, yang dipikirkan orang terutama keluarga menjadi pertimbangan penting dalam membina sebuah hubungan.

Ketiga, ia mengidap ‘claustrophobic’ pasangan. Ada beberapa orang yang tidak bisa terlalu dekat-dekat dengan orang lain. Bahkan ia merasa ketakutan jika berada dekat seseorang bahkan pasangannya sendiri. Jika sudah begini, yang ia butuhkan adalah terapi dengan psikiater.

Keempat, ia tidak berasal dari keluarga yang penuh kasih sayang. Seseorang yang tidak memiliki latar belakang keluarga yang hangat akan sangat terlihat. Terkadang mereka pun tidak terlalu menganggap penting menujukkan rasa kasih sayang. Seperti berpelukan atau sekadar mengucapkan rasa sayang

Kelima, Anda terlalu menekannya. Terkadang kita menginginkan kasih sayang pasangan pada kita sebesar kasih sayang yang kita berikan padanya. Padahal rasa tersebut tidak bisa kita kendalikan. Jika Anda ingin hubungan berhasil jangan pernah menekannya, karena itu masalah hati dan Anda tidak bisa memaksakannya.



By budengalas
 
Menambahkan,,,

Pria jadi cuek juga bisa karena dia sudah bosan dan punya idaman wanita lain.

waaww itu kenyataan yang pahit sekali kalo kita sampe tau bahwa pasangan bisa cuek karena ada wanita lain atau mungkin sudah bosan sama kita.. haahh.. it's so hurt.. >:'(
 
Back
Top