Transcend JetFlash 700 USB Flash Drive 3.0

IMSC

New member
Transcend Information Inc. (Transcend®), produsen memori dan produk storage terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan USB flash drive terbarunya JetFlash 700 yang merupakan portfolio produk USB 3.0. JetFlash 700 memiliki tampilan yang kokoh dan mulus serta menawarkan kecepatan transfer data super cepat, membuatnya cocok bagi pengguna awal USB 3.0 yang peduli akan gaya dan teknologi canggih.

JF700_photo.jpg


Era USB 3.0 sudah dekat
USB 3.0 yang super cepat memiliki spesifikasi peningkatan kecepatan hingga 10X lebih cepat dibandingkan spesifikasi USB 2.0 kecepatan tinggi. USB flash drive Transcend JetFlash 700 mengambil keuntungan dari generasi USB 3.0 dan memberikan tingkat kecepatan super untuk transfer data hingga 70MB/s – mendekati dua kali kecepatan baca dan menyediakan akses yang lebih cepat dan mudah untuk konten digital.

Tampilan luar yang kokoh & Software yang mudah digunakan
USB flash drive Transcend JetFlash 700 dibuat dengan teknologi pengelasan ultrasonik, dan dilengkapi dengan struktur yang kokoh, permukaan halus dan penampilan yang ramping. Pengguna usb drive JetFlash dapat mendownload data management tools JeftFlash Elite, yang mengizinkan penggunanya untuk melakukan cek email dari komputer manapun yang kompatibel, gunakan drive JetFlash sebagai kunci otomatis untuk masuk ke account website dan banyak lagi. JetFlash 700 kini tersedia dalam harga $29 (US) untuk model 8GB, $46 (US) untuk model 16GB dan $125 (US) untuk model 32GB, dan didukung dengan garansi Transcend seumur hidup.

Lini Produk Transcend USB 3.0
Transcend memperluas lini produk USB 3.0 meliputi USB flash drive JetFlash 700, portable drive StoreJet 25D3 dan StoreJet 25M3, serta kartu tambahan USB 3.0 untuk komputer desktop dan laptop. Lebih banyak lagi produk USB 3.0 akan diluncurkan sebentar lagi.
 
wah,,
32 GB..
ngeri gan..
berapa ya harganya..?


'Kan sudah di tulis harganya
Tak kopikan mas

JetFlash 700 kini tersedia dalam harga $29 (US) untuk model 8GB, $46 (US) untuk model 16GB dan $125 (US) untuk model 32GB, dan didukung dengan garansi Transcend seumur hidup.

Kurs US$ berapa ya sekarang?
 
Back
Top