Wanita Butuh 3 Menit Untuk Tentukan 'Mr. Right'

lelly

New member
Siapa bilang wanita membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan pasangan hidupnya. Menurut sebuah studi, wanita hanya membutuhkan tiga menit saja memutuskan Mr. Right.

Kebiasaan wanita cepat mengambil kesimpulan dan berasumsi ternyata mengungkap fakta yang menarik. Menurut penelitian yang dikutip dari Times of India, kaum hawa hanya membutuhkan waktu sebanyak 180 detik atau 3 menit untuk menilai dan menentukan apakah pria tersebut adalah sosok yang diinginkannya atau tidak.

Hasil dari penelitian yang melibatkan 3.000 wanita dewasa dan ditulis dalam buku berjudul 'Instict' yang ditulis oleh Ben Kay, mengungkapkan bahwa wanita cukup sulit untuk mengubah pendapatnya karena yakin dengan kesimpulan awal dan asumsinya. Wanita menilai pria dari penampilan fisik, selera berbusana, aroma wewangian, aksen dan kemampuan berbicara yang dimilikinya.

"Saya pikir banyak orang mempercayai insting mereka ketika berkencan. Hal ini memang terlihat ajaib apalagi wanita begitu cepatnya membuat keputusan. Sepertinya, waktu sangat tidak cukup untuk menghabiskan minum bersamanya,"ungkap Kay, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Wanita memiliki kemampuan untuk memberikan kesimpulan bagaimana seorang pria
berinteraksi dengan temannya. Selain itu, wanita juga dapat menilai apakah pria tersebut seorang yang menyenangkan, ambisius atau egois dalam waktu yang singkat.

"Sungguh menarik bahwa wanita begitu percaya dengan insting mereka, namun mereka masih memberikan kesempatan untuk mengubah pikirannya. Beberapa pria mungkin berpikir ini adalah kesempatan untuk mengubah pikiran mereka. Tetapi dapat saya bayangkan bahwa wanita hanya ingin memberikan keadilan pada pria yang ingin mengungkapkan cinta pada kepadanya" tambah Kay.

sumber : wolipop.com
 
ya betul, saya sebagai wanita pernah melakukannya. Dilihat dari langkah kaki, raut wajah dan cara berpakaiannya. Itu saya ;)
 
Gak bisa ngelak, aku juga melakukannya

Biasanya dalam waktu setidaknya 15 menit berbincang aku sudah bisa menentukan apakah orang ini cocok sama aku atau tidak. Tapi aku gak lantas menghakimi bahwa "orang ini pemalas" "orang ini arogan" "orang ini egois" hanya dalam waktu singkat, aku akan menggunakan metode lain untuk membaca karakter teman bicaraku ;) tentu dengan waktu yang lebih lama dari hitungan jam
 
Back
Top