Narasamma, seorang nenek yang tidak membutuhkan air minum

satriani

New member


Narasamma benar-benar menyadari betapa anehnya dirinya, dan itu sebabnya ia tidak pernah memberitahu kepada siapapun tentang kebiasaan anehnya, hanya anggota keluarga terdekat saja yg mengetahui tentang kebiasaannya tidak minum air. Pada usianya yg mencapai 92 tahun dia masih merasa tidah membutuhkan air putih untuk diminum. Dan tubuhnya tetap sehat dengan hanya meminum 2 cangkir kopi setiap hari.

Ketika berumur 14 tahun, Narasamma melakukan kebiasaan aneh yang menyebabkan tenggorokannya menjadi sangat kering sehingga dia harus minum 10 liter air tiap hari. Hal tersebut akhirnya menyebabkan tubuhnya membengkak dan dia tidak bisa lagi mengontrol tubuhnya. Kawatir dengan keadaannya orang tua Narasamma membawanya ke seorang dokter dan oleh dokter tersebut Narasamma disarankan untuk melakukan terapi uap selama 48 hari. Dan akhirnya Narasamma bisa sehat dan normal kembali. Tetapi sejak itu Narasamma bersumpah untuk tidak pernah minum air putih lagi.

Ditanya bagaimana dia menjalani kehidupannya tanpa air, ia berkata Narasamma hanya bergantung pada obat Ayurvedic dan mengenakan pakaian basah selama musim panas untuk bertahan hidup dari panasnya udara dan untuk mengatur kadar air tubuh. Dia hanya makan nasi, buah kering dan kacang-kacangan, menghabiskan lima jam sehari berdoa, dan puasa minimal 10 hari sebulan.



.
 
wah gokil nih nenek, apa gak kehausan ya ini orang?? kayaknya nenek ini udah trauma dan agak phobia dengan minum air putih ya?! ckckck


ah gak apa-apa gak minum air, kan si nenek masih bisa minum kopi, minum teh, minmum jus, minum Beer :)) yang penting kan gak minum air putih wecweeew..
 
iya kalo untuk bulan puasa ini nenek hebat kalo untuk nahas haus tapi kira2 si nenek makan apa ya stiap harinya? haha
 
Back
Top