about Fairy Tail manga

Fairy Tail​
_Fairy_tail__by_Fairy_tail_822.jpg


Fairy Tail adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.

Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo. [1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.

Seri Fairy Tail sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008.



Karakter-karakter dari manga Fairy Tale:


58407.jpg

Natsu Dragneel
Natsu Dragneel adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya,yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan,motion sickness, termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong.



45624.jpg

Lucy Heartfilia
Lucy Heartfilia adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota terbaru Dari Fairy Tail guild, bergabung awal cerita. Dia selalu bekerja sama dengan Natsu ketika pada pekerjaan, meskipun pertempuran sering mereka hadapi, dia berharap bisa melakukan pekerjaan mudah dengan dirinya sendiri. Lucy adalah salah satu anggota yang "waras" dari Fairy Tail, seringkali menjadi satu-satunya untuk mengenali absurditas tindakan rekan setimnya-nya. Lucy berasal dari keluarga kaya, ayahnya memiliki sebuah lembah besar yang berfungsi sebagai taman estate-nya. Karena dia terasing dari ayahnya, dia meninggalkan kekayaannya setelah kematian ibunya, sehingga ia bisa mengikuti jalan sendiri. Namanya ini terinspirasi dari lagu Beatles "Lucy in the Sky with Diamonds"


200px-Happy_Anime_S2.png

Happy
Happy adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok. Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang sesekali dan hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi.
Happy muncul dari telur ditemukan oleh Natsu di hutan, dan dengan bantuan Lisanna, Mirajane dan adik Elfman muda, mereka mengurus telur, berharap naga akan muncul. Telur diambil oleh Elfman, yang telah mengambil telur ketika Lisanna dan Natsu sedang tidur, ingin membantu dengan menetas telur, tetapi terlalu malu, dan memutuskan untuk membantu diam-diam. Setelah Magnolia diserap oleh Anima, ternyata ia ras seperti makhluk kucing yang dapat menyerap sihir dalam tubuh mereka.



55469.jpg

Gray Fullbuster
Gray Fullbuster, Ia sering 1 tim dengan Lucy dan Natsu ketika mereka pergi dalam misi. Gray dan Natsu memiliki hubungan "persaudaraan", meskipun kompetitif, Natsu memilih bertengkar dengan Gray setiap kali dia mengatakan sesuatu yang dianggap sebagai hinaan. Lucy berteori bahwa perkelahian konstan mereka merupakan produk sampingan alami dari gaya sihir.
ketika ia masih kecil, setelah orang tuanya dibunuh oleh Deliora. Gray kemudian menyerang Deliora untuk membalas dendam. Selama pelatihan dengan Ur, Gray dipaksa untuk hidup di wilayah bersalju mengenakan apa-apa, tetapi hanya mengenakan celana dalamnya untuk terbiasa dengan dinginnya es. Karena itu ia telah mengembangkan kebiasaan bawah sadar melepas pakaiannya pada waktu yang tidak tepat, karena ia yang paling nyaman tanpa mereka ( pakaian ). Gray merupakan salah satu penyihir Fairy Tail yang paling berbakat, dan dia mampu membentuk formasi statis es dengan relatif mudah.



38040.jpg

Erza Scarlet
Erza Scarlet adalah salah satu penyihir Fairy Tail S-Class. Dia adalah individu yang sangat kuat dan dapat mengangkat hal-hal berat dengan sangat mudah. Erza sangat keras dan memberikan nilai besar pada aturan Fairy Tail, jika seseorang melangkah keluar dari garis atau lambat untuk melakukan apa yang dia perintahkan, dia tidak ragu-ragu untuk menghukum mereka, sehingga banyak karakter yang cepat untuk minta maaf jika mereka berpikir bahwa mereka telah membuatnya marah padanya. Hal ini paling sering muncul ketika Natsu dan Gray mulai berdebat, di mana mereka cepat-cepat menghentikan pertengkaran jika seseorang menyebutkan nama Erza.

sumber wikipedia.org/wiki/fairy-tail
 
Last edited:
FAIRY TAIL

Fairy Tail adalah sebuah guild penyihir yang biasanya menganggap satu sama lain sebagai keluarga, meskipun mereka sangat kejam terhadap satu sama lain. Hal ini dianggap sebagai salah satu guild terkuat, namun karena kerusakan jaminan konstan selama misi mereka, mereka tidak memiliki reputasi yang sangat baik. Dikatakan bahwa setiap orang dalam Fairy Tail membawa luka-luka masa lalu yang menyedihkan. Para anggota terkuat dari guild disebut S-kelas, yang saat ini terdiri dari Gildarts, seorang pria dikatakan hanya kedua Makarov , Erza, dan Mirajane. Mantan penyihir S-kelas Laxus dan Mystogan.

karakter-karakter yang ada di guild Fairy Tail:

images

Makarov
Makarov Adalah penguasa umur Fairy Tail, yang ingin pensiun, walaupun ia percaya tidak ada yang lain cukup berpengalaman. Hiro Mashima ingin namanya terdengar Rusia. [7] Makarov memiliki pendekatan yang sangat diletakkan kembali ke Fairy Tail terkemuka, dan mendorong anggotanya untuk melakukan apa yang mereka anggap benar. Dia tidak perlu diingat bahwa Fairy Tail terkenal karena kerusakan properti, hanya mengeluarkan hukuman berarti ketika itu terjadi, tetapi membenci harus menjelaskan tindakan mereka kepada Dewan Magic. Makarov, menjadi Saint Wizard, adalah salah satu penyihir terkuat di benua dan dapat menggunakan beberapa bentuk sihir yang berbeda dan mengalahkan lawan paling dengan relatif mudah. Pilihannya yang paling umum dari sihir menyebabkan dia berubah menjadi raksasa, tetapi ketika benar termotivasi untuk melawan, dia menggunakan sihir ringan, seperti "Fairy Hukum", mantra dengan radius besar yang dapat membedakan antara teman dan lawan. Ia dikalahkan oleh pemilik sebelumnya dari guild, Hades. Dia disuarakan oleh Shinpachi Tsuji.



54443.jpg

Mirajane

Dijuluki Mira adalah pelayan keibuan dan gadis sampul serikat. Mirajane, awalnya wizard S-class, kehilangan dia akan dapat menggunakan sebagian sihir. Mirajane pada awalnya hanya mampu menggunakan sihir transformasi dasar, tetapi setelah mendapatkan kembali kemampuannya, dia mampu menggunakan sihir air dan iblis bentuk Take Over.



guessvu1.png

Loki
Loki Sangat genit dengan setiap dan semua wanita menarik, meskipun dia sangat waspada terhadap Lucy karena statusnya sebagai seorang penyihir Roh Celestial. Dia menghindarinya dengan segala cara, tapi akhirnya mengaku pada dirinya bahwa ia sebenarnya Leo Istana Singa, sebuah Surgawi pengkhianat Roh dibuang ke dunia manusia untuk secara tidak sengaja membunuh master sebelumnya, Karen Lilica, dengan paksa menarik keluar kontraknya untuk memastikan bahwa dia tidak penyalahgunaan roh lagi. Dia perlahan-lahan mati karena roh tidak mampu untuk tinggal di dunia manusia lama, dan ketika ia menjadi siap menerima nasibnya, Lucy yakin dia dan Raja Roh bahwa ia melakukan hal yang benar. Dia membentuk sebuah kontrak dengan dia untuk berterima kasih, dan menjadi mampu secara paksa memanggil dirinya sendiri untuk melindunginya.


images

Kana Alberona
Adalah wanita marah pendek, yang terus-menerus minum alkohol dan menggunakan kartu berbasis sihir. Dia telah dengan guild sejak kecil, dan ia bertindak sebagai pemimpin selama masa darurat. Namanya berasal dari Arcana, klasifikasi untuk kartu tarot tersembunyi yang dia juga menggunakan sebagai bagian dari sihir


74103.jpg

Luxus Dreyar
Adalah cucu Makarov, yang percaya bahwa kakeknya dibutuhkan untuk pensiun dan lulus gelar master untuk dirinya sendiri. Dia memakai sepasang headphone berduri, sering merokok cerutu, dan ia memiliki bekas luka berbentuk petir yang berjalan di sisi kanan wajahnya. Meskipun dia baik dan penuh kasih terhadap guild selama masa kecilnya, pengucilan ayahnya dan terus-menerus di bawah bayangan kakeknya menyebabkan dia untuk mulai berusaha untuk menjadi kuat dan membenci yang "lemah" anggota serikat. Laxus menggunakan Lightning Dragon sihir Slayer dengan menggunakan kristal Lacrima ditempatkan dalam tubuhnya secara alami lemah, meskipun tujuan asli ayahnya adalah untuk menghapus dan menjualnya. Setelah kekalahan bersedia, dia akan dihapus dari serikat, meskipun dia meninggalkan hubungan baik dengan Makarov.


The Raijinshū
sebagai pengawal dari Laxus. Semua dari mereka yang sebelumnya acuh tak acuh terhadap anggota lain dari Fairy Tail dan masing-masing memiliki kemampuan magis yang tersembunyi di dalam mata mereka. Freed Justine jarang dilihat serikat, dan dia menggunakan berbagai pesona yang memaksa orang untuk mengikuti tertentu, dan sering tidak diketahui, peraturan di daerah tertentu, atau mereka menderita konsekuensi mana ia memutuskan. Dia juga dapat menggunakan pedang untuk membuat sensasi atau realitas dengan menulis pada lawan dan dirinya sendiri, seperti menyebabkan "nyeri" atau "takut", atau tumbuh "sayap."


mistgun_by_skatermuff.jpg

Mist Gun
Sangat tertutup, penuh cloaking setiap bagian tubuhnya, dan menggunakan mantra tidur saat mengunjungi serikat. Dia membantu guild dari latar belakang dalam banyak kesempatan, meskipun ia langsung menghadapi Laxus selama kudeta-nya. Dia tampak persis seperti Jellal, sedang rekannya sebagai pangeran dari dimensi Edolas. Setelah menghentikan Raja Edolas dari mencuri sihir Bumi Land, dan menghapus whats kiri keajaiban depleting, Mystogan tetap berada di belakang untuk memerintah Edolas.


gildarts_clive_by_xxjesuskururugi45-d2ywutx.jpg

Gildarts Clive
adalah wizard yang sangat kuat, sering disebut yang terkuat di Fairy Tail. Ketika ia kembali ke Magnolia Town, membagi seluruh kota itu sendiri, karena sihir Gildarts 'yang menghancurkan apa pun yang menyentuh. Dia juga dikenal untuk mengambil misi sangat lama dan berbahaya, salah satunya mengorbankan lengan kirinya, kaki kiri, dan organ, karena dikalahkan oleh naga hitam. Dia kebanyakan disebut sebagai "Old Man" oleh anggota lain dari Fairy Tail


50312_108516825834940_7414771_n.jpg

Gajeel Redfox
Dijuluki "Kurogane Gajeel", pada awalnya anggota terkuat kedua dari Phantom Tuhan, meskipun ia bergabung dengan Fairy Tail setelah tersebar. Dia awalnya tidak dipercaya oleh banyak penyihir Fairy Tail yang lain, setelah menyerang ruang guild dan beberapa anggota selama konflik dengan serikat sebelumnya, tetapi akhirnya keuntungan Gajeel kepercayaan mereka. Selama periode ini, ia menemukan bahwa ia adalah seorang agen ganda, memberikan informasi Makarov tentang anaknya, Ivan Dreyar, ayah Laxus '. Dia menggunakan varian dari gaya Dragon Slayer berdasarkan logam / baja, ia bisa mengubah tubuhnya menjadi besi, pucuk batang baja yang besar, dan kekuatan keuntungan dengan makan logam. Dia membentuk persaingan dengan Natsu, yang telah dikalahkan oleh dia, dan ia juga mencari Metalicana, naga yang mengajarnya sihirnya. Ketika ia melihat bahwa kedua Wendy dan Natsu telah Melebihi ia bertanya mengapa ia tidak memiliki suatu Melebihi serta ia juga seorang pembunuh naga (Yang ini memang tidak biasa karena semua pembunuh naga akan menemukan setidaknya satu dari Telur Melebihi ketika telur dibawa ke Earthland). Akhirnya, ia mendapat Melebihi sendiri bernama Panther Lily, yang adalah seorang prajurit raja dan orang yang disembuhkan itu kepala mystogan luka ketika ia masih kecil.


242064.jpg

Juvia Loxar
Pada awalnya salah satu dari Empat Unsur Phantom Tuhan, tetapi dia mengembangkan perasaan untuk Gray setelah ia mengalahkan nya, yang mengarah untuk bergabung dengan Fairy Tail. Dia mampu mengendalikan air dan membuat hujan. Tubuhnya terbuat dari air, yang memungkinkan dirinya untuk dengan mudah reformasi dari serangan fisik. Dia menjadi dekat dengan Lucy, yang salah Juvia percaya menjadi saingan kasih sayang Gray. Namanya berasal dari "Lluvia", kata Spanyol untuk hujan.
 
Last edited:
ehh iya bener juga ya :D apa yang menggambar karakter anime ini orang yang sama ya sa???
 
knp gajeell dipasang 2 X tapi bukannya karakter rave disini juga ada ya , si plue deh klo ngak salah
 
ehh iya bener juga ya :D apa yang menggambar karakter anime ini orang yang sama ya sa???
iya orangnya sama gha, ada tuh nama pengarangnya, hiro-kun *plak

knp gajeell dipasang 2 X tapi bukannya karakter rave disini juga ada ya , si plue deh klo ngak salah
oiyaa, :)) salah masukin gambar misa, aduh jadi malu >:>
segera diedit deh :D
dan yup, plue itu yang ada dirave, salah satu kekuatannya Lucy yang ga bisa masuk dicincin sihirnya, ada-ada aja ya xixi :D


wah misa ga dapet gambar raijinnya dimbah gugel nih
 
Last edited:
Rave oh Rave... bener-bener mirip sam ani film... tapi di indonesia Fairy Tail ga di tayangin lagi gara-gara ni Film terlalu Fulgar gambarnya -.-

tapi tia ga setuju, padahal jelas-jelas di tiap Film ada lambang buat Remaja atau Anak-anak
masa tetep ga lulus sensor indo pilih kasih
 
kalo emang guru dan murid wajar ya kesamaan tokohnya dan jenis ceritanya hampir sama hahahah
tapi keduanya sama2 hebat.. bsa bkin cerita yang disukai banyak orang di dunia
 
udah tamat lagi aja s2 nya gan...
tapi gpp selama ada kemungkinan di lanjut ane bakal setia menunggu.
 
Fairy Tail

saya baru gabung disini salam kenal yach...
kemarin2 sempat pengen nyari kelanjutan episode, malah ketemu game fb fairy tail hehehe, ikutan yuk tar kita bikin clan disana hhehhheee
ini link nya fairytail.wavegame.net
3.png
 
Last edited:
Back
Top