(Masih) Dunia Lain Trans7

Megha

New member
(Masih) Dunia Lain Trans7

%5BMasih%5D.Dunia.Lain..jpg

Program acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia pertelevisian Indonesia yaitu, "Dunia Lain". Masih mengedepankan segmen "Uji Nyali" dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan di gantikan oleh peserta selanjutnya.

128604354.jpg


x2_1cc50f4.jpeg


kalau kamu mengaku punya "kelebihan" kamu pasti bisa melihat bahwa ada sosok kakek dan anak kecil dibangku tersebut

Tapi menariknya, di sesi (Masih) Dunia Lain ini ternyata menghadirkan seorang Parapsikoloh nyentrik namanya Citra Prima parapsikolog yang mampu melihat dimensi lain *katanya sih dri umur 9 taun* ada juga kang dicky,metafisika di MDL

aku gak tau ya apakah acara (Masih) Dunia Lain ini rekayasa atau enggak, tapi menariknya si Parapsikolog cantik ini juga memberikan penjelasan yang bisa diterima akal sehat tentang kondisi si peserta dan juga keadaan disekitar lingkungan lokasi uji nyali..

Yang lebih seru lagi, ternyata para peserta yang berhasil melewati uji nyali selama 2 hari berturut-turut ini diberikan hadiah senilai Rp2 juta, waaw luamyan ya (ckckcck jaman sekarang kok gampang amat ya dapet duit banyak) :D


Sebagai bahan pertimbangan apakah acara ini reality atau rekayasa yuk kita ikutan jadi peserta dan daftarkan dirimu disini :

kirim email ke masihdunialain@trans7.co.id
atau ke website http://trans7.co.id/

isi biodatamu dan alasan mengapa ingin mengikuti ujinyali, dan aku tunggu aksimu di acara tersebut tiap Kamis tengah malam ;)


Foto-foto uji nyali

0.jpg


F45C9AEB5DF5970A21E5F3_Large.jpg


342115985.jpeg


717EDF398FB5DC8B153BA2_Large.jpg


FA4FF5012521E58623D182_Large.jpg


0.jpg
 
megha said
Yang lebih seru lagi, ternyata para peserta yang berhasil melewati uji nyali selama 2 hari berturut-turut ini diberikan hadiah senilai Rp2 juta, waaw luamyan ya (ckckcck jaman sekarang kok gampang amat ya dapet duit banyak
ho pasti dapet hadiah ya.

>8o mana berani, sereem, nonton aja belum pernah nih

sejauh ini banyak kah yang berhasil ts?
 
kalo megha sih nonton karena penasaran aja :D

aku udah daftar, tapi dari Team (masih) dunia lain belum ada balasan
 
ngak suka dunia lain

waktu duluh emang suka

waktu lagi heboh heboh nya

bahkan dunia lain versi transtv pernah shoting di daerah gue prabumulih
 
kalo yg dulu itu asli uji nyali.
Tapi yg sekarang kayaknya gak deh.
Ada orang yg nonton masih dunia lain komentarnya kira2 begini:
Wah, kayaknya masih dunia lain rekayasa nih. Dulu (dunia lain) kalo memang ada hawa gaib aku suka merasakan getarannya(walo cuma nnton dr tv),tp koq sekarang enggak?
Note: orang tsb temen ane, n dia bisa merasakan kehadiran sosok gaib.
 
kalo yg dulu itu asli uji nyali.
Tapi yg sekarang kayaknya gak deh.
Ada orang yg nonton masih dunia lain komentarnya kira2 begini:
Wah, kayaknya masih dunia lain rekayasa nih. Dulu (dunia lain) kalo memang ada hawa gaib aku suka merasakan getarannya(walo cuma nnton dr tv),tp koq sekarang enggak?
Note: orang tsb temen ane, n dia bisa merasakan kehadiran sosok gaib.

sama aku juga gak merasakan adanya aura-aura atau hawa mencekam apa karena kita itu sudah terlanjur berkesiap untuk menerima kemungkinan-kemungkinan yang ada kali ya?? jadi gak terasa apa-apa

ho kebanyakan reality kadang pake skenario, berarti bener dong sekarang 'masih didunia lain' rekayasa >:l

heheheheee.. melihat tulisannya misa "kadang" berarti memang gak semua, dan untuk pembuktian apakah reality ini asli atau fiktif aku udah mendaftarkan diri sebagai peserta :D tapi belum ada respon sama sekali dari dari management (masih) dunia lain
 
di situs trans7 sendiri gak memberikan keterangan bahaimana cara kita untuk ikutan acara tersebut jadi bingung gimana cara mereka mendapatkan para peserta ya kalo di website resminya aja gak tertera??


klik solve answer dong kak :D
 
Back
Top