INFO : China Getting Mysterious Motion-Controls For MMO

ironman2000

New member
INFO : China Getting Mysterious Motion-Controls For MMO



Seperti yang sudah gamer ketahui, China sudah memiliki Kinect-like motion sensing controller bernama "eBox". Dan tampaknya Negara tersebut sudah menciptakan sebuah motion-sensing-controller jenis baru untuk PC game. Menurut web ChinaGame, MMORPG game berjudul Land of Lords Online sudah memiliki motion controlers. Untuk membuktikannya, perusahaan tersebut memperlihatkan photo demo seorang wanita sedang mengendalikan gamenya hanya dengan mempergunakan gerakan tangannya saja.



Walau gambarnya kurang meyakinkan, namun kenyataannya, sudah banyak game-game MMO lainnya selain Land of Lords Online, yang dikembangkan oleh South Korean developer GamePrix, yang sudah mendukung motion-sensing controller. Di Negara Jepang apa lagi, disamping PC games biasa, adult PC games mereka juga sudah ada yang mendukung motion-sensing controller.

SOURCE:Megindo.net
 
wah keren juga ya pake motion controlers, badan kita terasa olahraga kalo main game action :D dan iseng-iseng belajar acting dari game macam begini tapi berasa kayak orang gokil gak ya
 
Back
Top