Cewek Di-SUNAT?? Siksaan atau Nikmat? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Cewek Di-SUNAT?? Siksaan atau Nikmat?

Kalo bagi para feminimisme, sunat buat cewek merupakan salah satu bentuk pelanggaran atas hak asasi manusia. Beneran lho, dianggap sebagai bentuk penyiksaan..

Tau gak, kan kalo cowok disunat di potong ujung-nya ... yang itu lho (duh mikirnya jangan kelamaan jadi #####). Trus, kalo cewek yang dipotong apanya hayoo????

Sebenarnya, sunat buat cewek dimaksudkan buat si cewek itu sendiri.. lho gimana bisa?? Iya, buat keromantisan dan keharmonisan diri dan keluarga dia nantinya.

Trus, caranya??
Kan kita semua tahu kalo cewek tu, secara alamiahnya memang membutuhkan waktu yang lama buat mencapai titik ####### (beneran lho, bisa sampe lebih 30 menit maen baru #######), dan masalahnya mayoritas cowok yang tidak bisa maen selama itu (ya kira2 5 menit lha). bahkan ada yang EDI TAMSIL (ejekulasi tanpa hasil). Trus masalahnya, kalo dalam sebuah permainan sex ada salah satu pihak yang tidak puas artinya ada yang dikecewakan, (ya gak..) yang kemudian bisa larut-larut akhirnya selingkuh gara2 gak bisa SIIIP di ranjang.

Nah, sunat bagi cewek sebenarnya bukan memotong, tapi ... manipulasi bagian klitoris (dengan cara2 tertentu, sorri kalo yang ini gak bisa ngejelasin.. belom pernah praktek... ada cewek yang belom sunat ga?? mau jadi bahan praktek??) sehingga dengan manipulasi klitoris tersebut si cewek tidak terlalu cepat ####### ataupun terlalu lama..

gitu lho ceritanya...
btw, cewek2 di forum dah pada sunat belom?? kalo belom lekas gih ... lumayan bisa nyenengin suami!! he he he
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

ni ceritanya ngeres bener, seh???
mang nya, ada.. cewek disunat? gak ada, yoooo!!!!!
yang ada, tuh cowok.
kalo ada literatur yang bisa dipercaya, mohon dilampirkan..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.355
 
Reputasi: 320

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Ya, ada dong cewek disunat!

Cewek itu biasanya disunat ketika baru lahir gitu lho, mba.
Biasanya satu paket ketika motong tali pusar (ari2). Dan, itu harus seizin orang tua bayi cewek yang baru lahir itu...

Baru tahu yaa....

baca: Biologi dalam Kacamata Islam
karangan: (saya lupa nama aslinya) tapi dia putri Zia-ul Haq (presiden Pakistan yang meninggal di bomb) tinggal di singapura

Ok deh met baca yaa...
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Btw, mba kalina mang umurnya brp??
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

19 tahun, mas.. dah cukup umur buat yg beginian. tapi.. apa lo kagak mikir, kalo di forum ini ada juga anak SD?
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.355
 
Reputasi: 320

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Mba, itu kan ilmu pengetahuan
wajar aja.. nah kalo ada anak sd akses ke forum ini
artinya dia dah pintar..! dah sudah punya dasar ilmu pengetahuan

pertanyaan cewek disunat apanya?? itu muncul ketika SD kok mba, ketika ada mantri puskesmas memberikan nasehat kesehatan di lingkungan saya
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

btw kalo mo diskusi lebih lanjut, saya ada di yahoo messenger sahabatpintar@yahoo.com
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

maaaaaaaaasssssaaaaaa`, siiiiiiiiiiiiiiiiiicccccccchhhhhhhhhhhhh??????
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.355
 
Reputasi: 320

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

iya tuh beneran, kata dukun bayi di tempat aq emang gitu.
kimochi
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

kenapa harus disunat, cie?? apanya yang disunat, coba??
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.355
 
Reputasi: 320

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek harusnya tetap tidak sunat Hendi_Permana_Kusuma Kesehatan 15
Lebih menarik cewek chinese atau cewek pribumi? aiku Cinta & Romantis 151
Cewek Atau Cowok ??? kucingKeciL Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 26
Serius atau menyesalkah anda di Sunat ? Hendi_Permana_Kusuma Kesehatan 36
Bergolong-Golongan: Nikmat atau Adzab ? andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.