Astaga.. Orangtua Memperlakukan Anaknya Seperti Anjing

Megha

New member
Astaga.. Orangtua Memperlakukan Anaknya Seperti Anjing​


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kelakuan orangtua yang satu ini benar-benar tidak manusiawi. Mereka dituduh memperlakukan ketiga anak angkatnya seperti anjing dengan memberi mereka makanan hewan peliharaan dan mengunci mereka dalam kandang.

John dan Sonja Kluth teratur memukul dan menyiksa anak-anak yang diadopsinya. Dua anak laki-laki berusia 15 tahun dan 11 tahun. Seorang lagi adalah gadis berumur sembilan tahun.

‘’Mereka dipaksa untuk hidup seperti binatang,’’ kata jaksa.

Nyonta Kluth, yang kini berusia 57, diduga menjadi pelaku yang paling kejam. Sementara John, suami Kluth yang lebih muda tujuh tahun, hanya berdiri dan tidak melakukan apa-apa.

Mereka ditangkap di Oklahoma, Amerika Serikat. Namun, mereka telah dibebaskan dari penjara setelah membayar uang jaminan



Astaga... bener-bener biadab ya!!
 
Last edited by a moderator:
dnt.ok.kids.abused.kwtv.640x360.jpg


Itu dia pelakunya....

Sonja Kluth sendiri diduga punya masalah psikologis dan pernah melakukan percobaan bunuh diri. Pasangan ini selain punya anak angkat, juga punya 3 anak biologis yang sudah dewasa. Dan salah satu diantara mereka mengatakan bahwa mereka tidak terkejut dengan adanya kejadian ini, karena pasangan ini mengadopsi anak hanya untuk mendapatkan tunjangan dari pemerintah federal dan bukan bertujuan untuk memelihara ketiga anak itu. Dari uang tunjangan mereka mendapatkan 1.500 dolar per bulannya.

Perlakuan yang paling parah adalah Sonja meyebabkan lidah ketiga anak itu melepuh dengan parah karena lidah mereka ditempelkan sendok yang terlebih dahulu dibakar di api.

Pasangan ini bebas setelah membayar jaminan sebesar 9.000 dolar.


Foto: CNN
Berita: Mengutip dan diterjemahkan dari CNN


-dipi-
 
waduh
kenapa d beri kesempatan bebas ya walaupun ada uang jaminan tp tak ada jaminan melakukan penganiayaan pada anak itu lagi
 
Back
Top