Resident Evil 5 akan tayang 2012

Krisna_aji_K

New member
Meskipun menggapai berbagai kritik, khususnya dari para penggemar video game nya, franchise film Resident Evil telah menghasilkan tumpukan uang yang sangat banyak. Harus diakui meskpun jauh dari video game nya ataupun film bergenre horror, Resident Evil merupakan sebuah film yang menyenangkan untuk ditonton, khususnya film yang terakhir Resident Evil: Afterlife dimana telah menggunakan teknologi 3D.

attachment.php



Afterlife adalah film keempat dari franchise ini dan menghasilkan nilai terbesar pada pembukaan dibandingkan tiga film sebelumnya. Jadi tanpa kejutan apapun Sony telah mengkonfirmasi bahwa RE5 akan dirilis pada tahun depan, atau tepatnya pada 14 September 2012. Film ini tetap akan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan istrinya, yaitu Milla Jovovich, akan kembali bertarung dengan para zombie dan tentunya Umbrella Corp. Dapat hampir dipastikan karakter Jill Valentine akan hadir juga pada film kelima ini, mengingat ending pada Afterlife yang memperlihatkan kehadiran sang karakter.


Bulan September lalu Jovovich berjanji akan membuat film kali ini lebih mendekati versi video game nya, dimana ia akan mendengar permintaan para penggemar menggunakan interactive process.



sumber Cinema Blend
 

Attachments

  • resident_evil_afterlife_wallpaper_08-535x300.jpg
    resident_evil_afterlife_wallpaper_08-535x300.jpg
    37.6 KB · Views: 1,126
Back
Top