Tanda-tanda cinta dan kecocokan

novis9

New member
1. Jika anda diundang ke suatu acara atau anda tahu akan ada suatu acara yang menarik, anda segera ingat untuk mengajak orang tersebut untuk menemani anda menghadiri acara tersebut. Acara kondangan atau acara perayaan malam tahun baru misalnya.

2. Bahkan meskipun anda sibuk, anda berusaha untuk mencari waktu luang untuk refreshing bersamanya. Apalagi jika anda tahu orang yang anda suka tersebut sedang kesepian atau membutuhkan perhatian atau membutuhkan hiburan.

3. Anda suka berduaan bersamanya, hanya anda berdua, tanpa gangguan dari teman-teman yang lain.

4. Saat anda bersamanya, tampaknya anda selalu menghabiskan kebersamaan itu dengan canda dan tawa. Anda berdua mempunyai candaan khusus atau bahasa khusus yang hanya dimengerti oleh anda berdua.

5. Pandangan hidup anda berdua mempunyai banyak kesamaan, meskipun tentu saja mungkin ada sedikit perbedaan pandangan. Atau anda berdua mempunyai hobi yang sama.

6. Anda menganggap bahwa anda berdua sudah sama-sama dewasa dan anda tidak berpikir salah satu dari anda lebih superior dibanding yang lainnya.

7. Jika salah satu dari anda melakukan kesalahan (tentu saja bukan kesalahan berupa penghianatan atau kekerasan fisik), anda berdua bersedia memaafkan atau anda berdua bersedia mengakui kesalahan dan belajar dari kesalahan tersebut, karena perasaan cinta anda berdua lebih besar daripada kesalahan yang telah dilakukan.
 
yang poin 5 kayaknya gak kejadian dihubungan asmaraku aneh ya


btw kalo ada psot yang menurut OP keren, menarik atau menyelesaikan masalah, di klik tombol solbe answernya ya
solve-answer.gif
 
Back
Top