Laptop Gaming MSI GE620 dan GR620 - Revolusi Terkini,Kinerja Luar Biasa

X-ers

New member
MSI luncurkan Notebook GE620 dan GR620— edisi terkini dari Notebook Gaming MSI seri G, berfiturkan prosesor quad core Intel paling baru generasi kedua Core™i7. MSI GE620 juga dilengkapi dengan DirectX 11-mendukung kartu grafis diskrit nVidia GeForce GT 540M dan menghasilkan kinerja suara multimedia canggih, menggunakan THX TruStudio Pro smart yang dikombinasikan dengan teknologi MSI Cinema Pro.

Taipei—Meneruskan tradisinya untuk selalu membuat laptop gaming seri G dengan standard tertinggi, MSI meluncurkan generasi baru Notebook GE620 dan GR620 yang menggunakan prosesor quad core Intel generasi kedua dari Core™i7 dan generasi terkini dari Intel Turbo Boost 2.0 yang secara signifikan meningkatkan kinerja dimasing-masing core. GE620 juga dilengkapi dengan DirectX 11-mendukung kartu grafis diskrit nVidia GeForce GT 540M untuk meningkatkan resolusi game, sehingga Anda dapat melihat obyek dikejauhan menjadi lebih rinci, seperti garis-garis pada dinding bangunan, membuat game menjadi tampak lebih nyata.

Eric Kuo, wakil presiden asosiasi untuk penjualan global – MSI Notebook, mencatat bahwa karakter putih bersinar “MSI” ditengah cover notebook ini dibuat dari metal,sebagai simbol dari tampilan yang modern dengan dukungan teknologi tinggi dan menempati kelas tersendiri. Lebih lanjut lagi, generasi baru GE620 dan GR620 berfiturkan suara cinema-grade THX TruStudio Pro smart yang membungkus keseluruhan materi suara, serhingga apapun jenis musik yang Anda mainkan, suara yang keluar tetap memiliki kualitas tersendiri.


Kinerja Luar Biasa Pintar
Prosesor Intel Core™ i7 quad core: MSI GE620 dan GR620 berfiturkan prosesor Intel teknologi terkini generasi kedua dan teknologi Turbo Boost 2.0 generasi terbaru yang meningkatkan kemampuan komputasi dari semua core. Teknologi Quick Sync Video mningkatkan kinerja komputasi file multimedia selama konversi, sinkronisasi dan kompilasi.

kartu grafik disktri nVidia GeForce GT 540M: MSI GE620 memiliki generasi terkini kartu grafis diskrit nVidia GeForce GT 540M (dengan display memory GDDR5 1GB) yang mendukung DirectX 11 untuk meningkatkan resolusi game. Kini, garis-garis yang terdapat pada bangunan yang jauh lebih terlihat, membuat permainan seperti nyata dan Anda dapat melihat individu-individu dari kejauhan atau tersembunyi di sudut-sudut gelap dengan sangat rinci. Anda dapat melihat mata, wajah dan pakaian, sehingga memudahkan untuk membedakan teman dari musuh dan target dari kejauhan, sangat meningkatkan realisme dalam permainan.

GPU Boost: GE620 juga mendukung teknologi MSI GPU Boost yang secara otomatis mengalihkan ke mode kartu grafis diskrit untuk meningkatkan proses grafis satu atau dua notch. Ketika melakukan tugas-tugas pemrosesan kata umum atau surfing internet, secara otomatis memotong daya – mengalihkan ke mode chip grafis terintegrasi, tampak keseimbangan ideal yang mencolok antara kinerja dan daya tahan baterai.

Faithful reproduction
Premium cinema-grade sound: Apakah Anda berfikir bahwa laptop tidak dapat menawarkan pengalaman suara yang layak? Jangan pernah! MSI GE620 dan GR620 benar-benar menghancurkan stereotip ini. Didukung oleh keahlian menguasai dan didorong oleh standar tanpa kompromi untuk kualitas suara, MSI menciptakan Suara Premium, memungkinkan Anda untuk mengalami kesetiaan suara yang belum pernah terjadi sebelumnya. MSI bekerja sama dengan desainer sistem suara terkenal didunia yaitu Dynaudio, melakukan sejumlah besar penelitian dan perhitungan yang tak terhitung jumlahnya atas komputer notebook untuk menentukan lokasi yang ideal untuk speaker untuk mendapatkan transmisi suara bebas gangguan. Generasi terkini Notebook MSI GE620 dan GR620 juga dilengkapi dengan teknologi THX TruStudio Pro terbungkus disekitar suara, yang sampai saat ini hanya ditemukan di bioskop. Suara dipompa keluar dari speaker internal top-end, mereproduksi jenis musik apapun atau frekuensi yang setia.

Cinema Pro: GE620 dan GR620 berfiturkan teknologi MSI Cinema Pro untuk grafis terbaik. Sebuah sentuhan pada hotkey Cinema Pro langsung beralih ke modus film untuk resolusi yang lebih tinggi dan kaya warna untuk membawa Anda pada pengalaman suara yang hanya ditemukan pada pertunjukan langsung, film dan studio rekaman. GE620 dan GR620 tidak hanya ideal untuk gamer profesional, mereka juga sangat kuat sebagai multimedia center.


Top-end HD hardware: Notebook MSI GE620 dan GR620 dilengkapi dengan rasio layar LED lebar kelas bioskop 16:9. Tidak hanya kaya warna dan jernih, Anda tidak akan memiliki garis hitam dibagian atas dan bawah layar ketika sedang menonton film HD. Gambar yang ditampilkan benar-benar tampak nyata dan hidup serta webcam HD720p memungkinkan Anda menikmati kecepatan, kelancaran dan tingkat terang yang menakjubkan ketika Anda melakukan panggilan telepon melalui web dengan teman atau keluarga. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih besar daripada layar komputer ber definisi tinggi untuk melihat film, GE620 dan GR620 juga dilengkapi dengan port HDMI, sehingga semua jenis video berdefinisi tinggi dapat dimainkan di Notebook Anda, tetapi dilihat melalui kabel pada LCD TV layar besar.

Pengisian Lebih Cepat
i-Charger: Notebook GE620 dan GR620juga dilengkapi dengan teknologi MSI's i-Charger untuk memompa lebih banyak daya melalui slot USB, sehingga Anda dapat mengisi ulang perangkat sampai tiga kali lebih cepat. Kini, sementara yang lain duduk-duduk menunggu untuk mengisi ulang perangkat mobile mereka, Anda dapat menggunakan Notebook Anda.
Port USB3.0 terkini: GE620 dan GR620 dilengkapi dengan generasi terkini USB3.0 dengan kecepatan transfer 4.8Gbps—10 kali lebih cepat dibandingkan USB2.0, dan 80% transmisi daya lebih tinggi, memberikan kecepatan transfer data jauh lebih cepat dan kecepatan pengisian untuk hard drive eksternal, flash drive dan perangkat telepon genggam.

Idle hardware power shut off shortcuts: Diatas keyboard terletak enam tombol pintas. Dengan satu sentuhan pada mouse, Anda dapat mengeluarkan DVD, mematikan layar, atau menghidupkan S-Bar, Turbo Battery+, Cinema Pro, atau power supply, jadi jika Anda akan berada jauh dari komputer Anda untuk beberapa menit, Anda dapat langsung mematikan layar, sehingga tidak membuang-buang daya baterai.

Aplikasi-Aplikasih Ekslusif
Easy Face biometric software: GE620 dan GR620 mendukung software MSI's own facial recognition yang bekerja di konser dengan webcam berdefinisi tinggi untuk melindungi data biometrically. Easy Face mengingat password untuk akun MSN dan juga password login untuk beberapa website dan sistem, mengintegrasikan semua password ke akun pribadi Anda dibawah satu kunci dan kunci – fitur unique facial. Hal ini mengingatkan password Anda, sehingga Anda tidak perlu repot.


Easy Viewer photo manager: Generasi terbaru GE620 dan GR620 dilengkapi dengan software MSI's Easy Viewer photo management untuk memperbesar, mengecilkan, atau memutar gambar. Berbagi foto dengan teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan dan lebih mudah.

S-Bar: Notebook MSI GE620 dan GR620 tidak hanya menawarkan hardware yang paling kuat yang tersedia, baik hardware dan software yang dirancang sesuai keinginan pengguna. Toolbar S-Bar MSI, terletak dibagian atas layar, terdiri dari jalan pintas untuk beberapa program OS utama dan hardware serta aplikasi MSI sendiri. Hali ini memungkinkan Anda untuk mengontrol fungsi-fungsi semua sistem, program pembantu dan aplikasi serta berbagai program, termasuk softwareuntuk menghemat daya dan meningkatkan kinerja serta software multimedia MSI, webcam, proyektor, wirelss, bluetooth, kontrol volume, kecerahan layar, dan mode standby. Operasi multimedia tidak pernah semudah ini.
__________________________________________________________

GE620.jpg

MSI-GE620.jpg


__________________________________________________________


GR620.jpg

MSIGR620.jpg


__________________________________________________________
 
Back
Top