ada yang mau kenal ma adikku????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ada yang mau kenal ma adikku????

Ini adik-adiku yang cowok, bagi member ii cewek yang mau silahkan ajukan surat lamaran pake materai Rp. 100,- ya

Nomor 1 :




Nomor 2 :




Nomor 3 :



dan yang bungsu :




Nah sekarang untuk yang member ii yang cowok, aturannya sama ama member yang cewek di atas

adik nomor 1 :



yang nomor 2 :




dan ini adik cewek yang terkecil :

agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

adik"nya ganteng & cantik.. laaah abangnya koq...
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.176
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

abangnya salah cetak sih den.... jadinya kayak gitu....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

wkwkwkwk kirain serius..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wkwkwkwk kirain serius..
namanya juga forum tempat berbohonf den....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

aku mau 3 adiknya yang cwek. Buat nambah koleksi....
perompak21
perompak21 perompak21 is offline
National Level

Post: 575
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh perompak21 View Post
aku mau 3 adiknya yang cwek. Buat nambah koleksi....
jangan semuanya dunk den...
kasihan yang lain nanti ga kebagian
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Wah Kalo gitu aku mau adik cewek yang paling kecil aza.
namanya siapa ya ? ada nomor HPnya nggak ?
perompak21
perompak21 perompak21 is offline
National Level

Post: 575
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????



pak guru kenalin sama adik nya yang ini aja,berapa nmr hp nya pak guru kalau boleh tahu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh perompak21 View Post
Wah Kalo gitu aku mau adik cewek yang paling kecil aza.
namanya siapa ya ? ada nomor HPnya nggak ?
Kutip:
Oleh rizalolo View Post


pak guru kenalin sama adik nya yang ini aja,berapa nmr hp nya pak guru kalau boleh tahu
nah ini masalahnya den, adik-2ku pada ga suka pake HP nih....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.