ada yang mau kenal ma adikku????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Wah. . . Cantik-cantik tapi nggak normal....
perompak21
perompak21 perompak21 is offline
National Level

Post: 575
 
Reputasi: 18

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh agen_pale View Post
nah ini masalahnya den, adik-2ku pada ga suka pake HP nih....
pakai apa dia suka pak guru
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

pake baju dong....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

boleh juga den
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

wah duhh adiknya yang nomor 3 boleh juga nih namanya siapa ya om??

Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????



mirip ama gue,kalau di lihat pakai teropong
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh Megha View Post
wah duhh adiknya yang nomor 3 boleh juga nih namanya siapa ya om??

non megha.... wah kemana aja sih ....

Non megha adikku yang satu ini namanya Danis Pilla, dia jago masak lho....

Kutip:
Oleh rizalolo View Post

mirip ama gue,kalau di lihat pakai teropong
iya...ya ....den kalo pake teropong bintang kaleee......
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh agen_pale View Post


iya...ya ....den kalo pake teropong bintang kaleee......
wkkkkkkkkwkwk,melihat nya dari atas gunung pula
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.405
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

asal bukan dari gunung Merapi aja den....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Wah. .Wah. . Gak Nyangka Miyabi Temenya Miayam Adiknya Om Pale. .

Boleh Donk Om Dikenalin. . .
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.