ada yang mau kenal ma adikku????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

sama aku aja, yg cantik baik hati n suka menabung... bohongbanget.com
ratnana
ratnana ratnana is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

__________________
info Aneka ngobrol bareng
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

boleh juga
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh ratnana View Post
sama aku aja, yg cantik baik hati n suka menabung... bohongbanget.com
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
boleh juga
hmmm den ada lolo ada yang mau tuh.........
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh agen_pale View Post
non megha.... wah kemana aja sih ....



Non megha adikku yang satu ini namanya Danis Pilla, dia jago masak lho....



iya...ya ....den kalo pake teropong bintang kaleee......
oohh namanya Danis waaaahh hatiku jadi cenat-cenut beneran lihat wajah gantengnya...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

agen_pale: mantab non megha...:D
__________________






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

ayo siapa lagi yang mau kenal ma adik-adiku....????
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

ada yang mau kenalan sama gue ngak

kata ibu ibu dan para abg gue mirip bintang boliwod sharukhan

banyak ibu ibu hamil yang bilang gue rada mirip sharukhan

kalau gue nonton film sharukhan emang berasa nonton gue sendiri
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ada yang mau kenalan sama gue ngak

kata ibu ibu dan para abg gue mirip bintang boliwod sharukhan

banyak ibu ibu hamil yang bilang gue rada mirip sharukhan

kalau gue nonton film sharukhan emang berasa nonton gue sendiri
Ohh masa sih?? mau dong liat fotonya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ada yang mau kenalan sama gue ngak

kata ibu ibu dan para abg gue mirip bintang boliwod sharukhan

banyak ibu ibu hamil yang bilang gue rada mirip sharukhan

kalau gue nonton film sharukhan emang berasa nonton gue sendiri
Aku ga percaya kalo ga nunjukin buktinya.... hayo...den nanti aku kasih repu deh...

Kutip:
Oleh Megha View Post
Ohh masa sih?? mau dong liat fotonya
setuju ama pendapat non megha.....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

garukhan?
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau kenal ma adikku????

agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.