[info]Kingston Technology Meluncurkan HyperX Genesis dengan Heatspreader Terbaru

X-ers

New member
Baru Untuk Modul Memori HyperX Asli Yang Memulai Semuanya

HX_Genesis_angled_Blue_HiRes.jpg


Jakarta, Indonesia – 8 Maret 2011 -- Kingston Technology Company, Inc., pemimpin dunia yang independen dalam produksi memori, hari ini mengumumkan peluncuran tampilan terbaru dari memori HyperX Genesis. Tampilan baru menonjolkan warna biru tradisional dengan trim militer/balistik dibagian atas, mirip dengan modul Genesis edisi spesial warna abu-abu yang dibuat untuk Intel P67 platform Sandy Bridge.

Kingston telah memulai transisi semua lini produk Genesis – yang dimulai dari frekuensi 1333MHz hingga 2133MHz dan tersedia dalam beberapa konfigurasi channel seperti satu, dua dan tiga – hingga dengan tampilan heatspreader (penyebar panas) terbaru. Semua nomer bagian akan tetap sama. Untuk informasi lebih lanjut dan ingin melihat produk Genesis terbaru, silahkan kunjungi www.kingston.com/asia/hyperx/products/khx_ddr3.asp.

Memori Kingston HyperX didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi Kingston: www.kingston.com/asia.


Untuk membahas produk ini pada Kingston Blog, kunjungilah www.kingston-blog.com. Untuk mencoba game “Challenge Your Memory”, kunjungilah
www.kingston-blog.com/challenge_your_memory/en/. Untuk memperoleh informasi terkini mengenai Kingston, kunjungilah http://twitter.com/KingstonFEPR.

Untuk mengetahui apakah produk Kingston Anda asli, Kingston juga menyediakan sebuah situs online verification: www.kingston.com/asia/verify. Untuk mencoba game “Search for Genuine Kingston”, kunjungilah anti-counterfeit.kingston-blog.com. Untuk animasi yang menarik: The Adventures of Rex, kunjungilah: www.theadventuresofrex.com.



Mengenai Kingston Technology Company, Inc.
Kingston Technology Company, Inc. adalah perusahaan independen terbesar didunia dalam produksi memori. Kingston mendesain, memproduksi, dan mendistribusikan produk memori untuk desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk PDA, Handphone, kamera digital, dan MP3 player. Melalui jaringan global dari anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manukfaktur di California, Taiwan, China, dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Taiwan, China, India, Australia, New Zealand, Vietnam, Eropa, Rusia, Turki, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.kingston.com/asia.
# # #
Kingston dan logo Kingston logo terdaftar sebagai merek dagang dari Kingston Technology Corporation. Semua Hak dilindungi undang-undang. Semua merek lain mungkin dibawah wewenang dari titleholder
 
Back
Top