Mengenal istilah Puber Kedua
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengenal istilah Puber Kedua

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Ini nggak salah tulis kah?...
Kok ciri2 untuk yang perempuan begitu ya?... Bertolak belakang banget dengan ciri2 dari pria...

Jadi apakah bisa disimpulkan bahwa puber kedua bagi pria itu menjadi genit dan bergairah kembali layaknya remaja, sedangkan bagi wanita puber kedua adalah hilangnya gairah dan penuh kelesuan??...

Kok jadi bertolak belakang juga dengan definisi di alinea pertama...



-dipi-
Baru mau ditanyakan ke sumber pertama ternyata websitenya sudah ditutup berarti masih spekulasi ya tulisan diatas, belum ada bukti terbaru
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.445
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Mengenal istilah Puber Kedua

lho apa tu di atas q?

puber kedua ya, emang aslinya gimana siy?
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.486
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Mengenal istilah Puber Kedua

wah baru tau juga nih,
ahahaaa..
perkembangan emanag gak bisa dikira2
dollat dollat is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 2

__________________
PPOB|Tiket





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Mengenal istilah Puber Kedua

loh... ibu-ibu jaman sekarang, kalo puber kedua juga ciri-cirinya sama kya yang lelaki tuh, banyak skrg di sekitar tia ibu-ibu lagi puber kedua
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
Staff

Post: 27.780
 
Reputasi: 293

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.