Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

Entah apa yang ada di benak P (17) saat itu. Dia nekat memperkosa bunga (16), pacaranya sendiri, bersama dengan dua orang temannya di Sampang, Madura.

Kepada polisi, P mengaku sebelum melampiaskan nafsu bejadnya, mengajak bunga jalan-jalan ke sebuah wilayah pegunungan yang tidak jauh dari rumah tersangka.

Mereka berdua menaiki sepeda motor bersama dua teman dari pelaku lainnya. Sesampai di lokasi, korban diajak berhubungan badan layaknya pasangan suami istri oleh pelaku.

Karena tidak mau memenuhi nafsu bejatnya, pelaku kemudian memukul pada bagian kepala korban beberapa kali. Dalam kondisi tidak berdaya, korban digagahi secara bergilir oleh ketiga pelaku hingga pingsan.

Usai melampiaskan nafsunya, Korban ditinggal begitu saja di lokasi dan akhirnya ditemukan oleh seorang petani yang hendak mencari rumput sapi di tempat tersebut.

Atas laporan keluarga korban, polisi akhirnya menciduk tersangka P. Sementara dua pelaku lain nya berinisial S dan C, kini menjadi buronan polisi. Ironis nya, para pelaku berumur belasan tahun dan masih tercatat sebagai pelajar SMA.

Kasat reskrim Polres Sampang, AKP Supriyono, mengatakan pemerkosaan ini termasuk sadis karena korban dianiaya terlebih dahulu. Pelaku dijerat pasal 81 undang-undang RI nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak.

“Tersangka dapat diancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Kasus ini pun kini ditangani Unit Perlindungan Anak dan Perempuan, UPPA Polres Sampang,” tuturnya. okezone.

Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com...is-cantik.html
ponconugroho ponconugroho is offline
Village Level

Post: 46
 
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

ckckckck.. parah..

*ada videonya gak ya? *
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

sungguh sangat terlalu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

bunuh aja tuh cowok,binatang bener kelakuannya !!
indopoker indopoker is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 0

__________________
trus terang pada kejujuran





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

hey, itu pacarnya sendiri loh, ga sayang kah sama pacarnya
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

ckckck parah bener tuh cowo
cepet" d ringkus deh yg laennya
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

Gw sumpahin itu para pemerkosanya imp#ten seumur hidup, dan didalam penjara di sodomi dengan cara di gang bang!!!!

Faggot!!!!
depe_3rd
depe_3rd depe_3rd is offline
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

videonya plis..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

Kutip:
Oleh depe_3rd View Post
Gw sumpahin itu para pemerkosanya imp#ten seumur hidup, dan didalam penjara di sodomi dengan cara di gang bang!!!!

Faggot!!!!
sekalian burung nya di olesin cabai 1 kilo,biar mereka sadar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cuaca Dingin, Sepi, Gadis Cantik Diperkosa Beramai-ramai di Gunung

Kutip:
Oleh nizhami View Post
videonya plis..
Kok malah rikues...

*eh, ada gak yaaa?*
Voldie
Voldie Voldie is offline
City Level

Post: 127
 
Reputasi: 4

__________________
:courage:

Aku Ingin Menjadi Superhero
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hamili Mahasiswi, Mulyadi Diarak Beramai-ramai ke Polisi gupy15 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.