Makin Terkenal, Kubil ("Islam KTP) Makin Sayang Istri

adipangayom

New member
Bisa jd contoh ga Dennn... suami yang sayang istri...:D:D:D

Hampir setiap hari wajah komedian Kubil muncul di layar kaca. Meski begitu, pemeran Bang Madid di sinetron Islam KTP tetap memprioritaskan keluarganya.

"Bisa dibilang hampir setiap hari kite syuting. Jadi secara enggak langsung, waktu ane buat keluarga berkurang. Saya sih merasa bersyukur saja atas semuanya ini. Saya anggap ini berkah dari kehamilan istri saya, yang sebentar lagi akan melahirkan," ujar Kubil saat ditemui di di Jampi Spa Cibubur, Jakarta, belum lama ini.

Untuk mensiasatinya, Kubil selalu membawa anak dan istrinya ke lokasi syuting. Hal itu juga dia lakukan sebagai bentuk rasa terima kasih pada sang istri, yang setia menemani dirinya sejak awal meniti karir.

"Hampir setiap hari saya bawa istri saya. Apalagi istri saya lagi hamil besar. Jadi, sering saya bawa ke lokasi syuting sama anak-anak. Cinta kite tetap enggak berkurang dah," Sad: Makin Terkenal, Kubil Makin Sayang Istri
 
Sebenarnya sih bagus ya ngajak anak dan istri ke lokasi syuting, tapi jangan setiap hari kasihan nanti boring dan kecapek-an, apalagi istri lagi hamil besar.. Padahal dengan melancarkan komunikasi via telpon dan memberikan apa yang dibutihkan istri itu udah cukup kok dibanding membawanya ke lokasi syuting yang penuh sesak dengan crew, alat syutingdan penggemar yang menggerombol..
 
Back
Top