Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Yuk ngobrol-ngobrol seputar dunia flora di sini, di luar thread yang sudah ada. Bisa juga mengajukan pertanyaan seputar dunia flora dan jawabannya kita cari bersama-sama.

Atau mau ngobrol apa aja, terserah, tapi sebisa mungkin masih ada hubungannya dengan dunia flora.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Mod

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

wahhh sipp banget nih
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Den Niz tanem cabe di pot ya?
Cabe itu berapa bulan bisa berbuah?
Daku pengen nih tanem-tanem sayuran di sekitar rumah pake polybag.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Mod

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

bukan di pot, tapi di polybag. baru seminggu ini coba2 lagi, soale yang dulu pernah nanam di polybag juga tapi daunnya kok keriting, menurutku sih gak kuat kena panas yang terlalu terik.
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Saya mau nanya nih,
pohon buah apa saja sih yg bisa stek?
Mohon infonya ya,
LintangBarat
LintangBarat LintangBarat is offline
City Level

Post: 104
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

wah sori jek, daku ndak pernah stek, caranya ae lupa, paling banter cangkok wkwkwkwk mungkin tmn yang lain bisa tuh
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

ikut gabung ah
Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Den Niz tanem cabe di pot ya?
Cabe itu berapa bulan bisa berbuah?
Daku pengen nih tanem-tanem sayuran di sekitar rumah pake polybag.
Kutip:
Oleh nizhami View Post
bukan di pot, tapi di polybag. baru seminggu ini coba2 lagi, soale yang dulu pernah nanam di polybag juga tapi daunnya kok keriting, menurutku sih gak kuat kena panas yang terlalu terik.
kalo misa begini nih kalau nanam cabe, taburan biji cabe atau cabe busuk yang udah terlalu lama disimpan misa taburin ditanah, ehh trus numbuh sendiri
keren ya, jadi tiba-tiba pas ngeliat ke halaman depan kaget juga ada pohon cabe, mana kayaknya numbuh terus, jadi beberapa hari sekali panen terus, hipotesis yang misa dapat "cabai cepat tumbuh" ngawur
Kutip:
Oleh LintangBarat View Post
Saya mau nanya nih,
pohon buah apa saja sih yg bisa stek?
Mohon infonya ya,
stek? dulu pas sekolah ada praktek tentang stek pohon
kalau gak salah sih pohon mangga bisa tuh, stek apa cangkok ya agak lupa juga
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

cabe klo ditanam di kebun memang cepet tumbuhnya, mungkin 3-4 bln sudah berbuah, tapi ndak tau se, lha di kebunku ndak ngitungi waktunya, tinggal petik doang. klo di polybag nih yang masih penasaran, lagipula klo di polybag butuh perawatan eksta, karena boros air, harus rajin2 nyiram
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

ho perawatan dipolybag segitu harus banyak perawatan ya, baru tau
kalau cabe yang disebar ditanah biasa punya misa ga pake disiram segala.

kalau pengen punya tanam-tanaman dalam pot/polybag memang butuh kerja keras ya
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

hanya klo batangnya dah agak besar misa, karena akarnya kan serabut gtu.. klo ndak disiram mo dapat air dari mana?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155

Bobbysam:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.