Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

tanaman berkambium itu misalnya apa non dipi?
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.522
 
Reputasi: 155

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Yang ber"kulit" itu lho Cak...
Secara ilmiahnya sih aku nggak ngerti istilahnya...tapi seperti misalnya mangga, itu batangnya kan ada "kulitnya" dan mengandung kambium....
Kasarannya, tumbuhan dengan batang yang bisa membesar (akibat penambahan kambium) itu susah atau nggak bisa di stek...

CMIIW....


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1118






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

oOoo gtu.. bener juga ya..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.522
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Btw megha mau tau dong polybag itu gambarnya kayak apa sih??

Aku dan ibuku sempat menyebar cabai busuk ditanah halaman depan rumah, kalau gak salah jenis cabainya cabai hijau yang jumbo, dalam waktu 1 bulan sudah berbuah dan besar-besar tinggal dipetik dan dikonsumsi, tapi aku gak tau ya ada apa dengan tanah itu, soalnya dulu sempet juga menanam pepaya ditanah depan rumah dan cepat sekali berbuah. yang aku perhatikan sih, tanah depan halaman rumah itu sempat dijadikan tempat sampah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Sampahkan mengandung humus, tentu saja tanah di situ subur.

O ya punya trik trik agar tanaman ga di patukin ayam ga nih,
soalnya rese bngt bansaiku daunya suka abis di gigit ayam.
LintangBarat
LintangBarat LintangBarat is offline
City Level

Post: 104
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

ayamnya disembelih aja om.. wkwkwkwk
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.522
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

xixixi... setuju.. om lintang butuh bantuan gak..??
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Woahh... Ayam tetangga ko di sembelih. Hahaha

mano om darkgrey, saya butuh bantuan.
LintangBarat
LintangBarat LintangBarat is offline
City Level

Post: 104
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Gimana ini, aku belum nemu tanaman yg bisa tumbuh di dalam air tawar. Nanyain ke tukang akuarium ada juga yg bisa diatas airnya. Nyari di google eh malah di suguhin nama2 bahasa latin udh gitu gambarnya ga da yg kenal.
Kira ada yg tau ga? Mohon bagi info.
LintangBarat
LintangBarat LintangBarat is offline
City Level

Post: 104
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Thread Out of Topic: Ngobrol & Pertanyaan Seputar Dunia Flora

Yang bisa tumbuh didalam air tawar?

setelah meneliti ke mbah gugel juga, emang banyak bahasa-bahasa latin = =
mungkin namanya emang nama latin kali om

kasih liat aja poto-poto yang ada ke tukang akuariumnya mungkin tau
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.