Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Bunhaw

New member
GAMAT-GOLD-G-300x207.jpg

ISI : 320 ml​
GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China​
GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Legalitas Jelly Gamat Gold-G

Sertifikat HALAL Malayasia

JAKIM 22.00)/492/2/1 010-10/2004

BPOM RI :ML 234201001307​

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sangat tepat untuk orang yang mengalami masalah/penyakit seperti di bawah ini:

- Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
- Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
Hepatitis B ,Hepatitis C
- Penyakit Lupus
Nyeri Persendian
– Arthritis Tulang
Masalah Pencernaan
Maag Kronis
Masalah Pernafasan
Sesak Nafas
Tumor ovarium Kista
– Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan
– Penyakit tumor lambung
Penyakit asam urat & nyeri persendian
Penyakit Sinusitis

Satu-satunya penjual Jelly Gamat Gold-G di indonesia yang bisa kirim dulu barangnya setelah barang di terima baru transfer pembayaran( berlaku untuk pembelian 2 botol ke bawah).Berikut cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber on-line.
FORMAT PEMESANAN :

PG:jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman
:No.telpon Rumah/ Nomor HP
kirim ke 085.223.944.949​

1 botol Rp.171.000 + ongkir sesuai tarif tiki jne
2 botol Rp.342.000 Gratis ongkir
4 botol Rp.580.000 Gratis ongkos kirim
10 botol Rp. 1.250.000 Gratis ongkos kirim
30 Botol Rp. 2.970.000 Gratis ongkos kirim
Catatan :
Ongkos kirim yang melebihi Rp.50.000 kelebihan onkos kirim di tanggung pembeli

1. Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 2 botol
2. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya….khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
3. Kalau 3 hari setelah barang di terima belum juga melakukan konfirmasi ….maka dengan berat hati kami akan memasukan ke daftar orang yang order tapi belum membayar dan akan bisa dilihat di website kami.Untuk melihat klik disini

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama:Nani (istri)


Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 1310009742133
Atas Nama :Sandi Nugraha (Kakak saya)


Setelah transfer segera konfirmasi ke 085.223.944.949 dengan format :
Nama anda : jumlah botol:nomor rekening tujuan: jumlah uang : alamat pengiriman barang
Contoh: Andri :4 botol:BCA:Rp.580.000,Jl.RSU 46181 No. 10 Tasikmalaya Jawa Barat

GARANSI 100 % BILA BARANG TIDAK DITERIMA DENGAN BAIK,KAMI GANTI DENGAN YANG BARU TANPA TAMBAHAN BIAYA SEDIKITPUN​
 
Obat Alami Darah Tinggi

Pengobatan darah tinggi alami

Penanganan darah tinggi salah satu solusi terbaik dan aman dengan Jelly Gamat Gold-G
Gold-G melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kisah nyata sembuh dari darah tinggi setelah minum obat darah tinggi alami Jelly Gamat Gold-G

Darah Tinggi, Susah Tidur Sembuh Dengan Obat Tradisional Gamat Gold-G
obat-herbal-tensi-darah-tinggi.jpg
Nama : Muhammad Idrus T
Usia : 68 tahun
Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk : Bio Necklace, Gamat Gold G

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G.

Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Gold-G, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur.

Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak. Pesan sekarang,barang sampai baru transfer pembayaran klik cara pemesanan
 
OBAT ALAMI SINUSITIS

Kisah Nyata Sembuh Dari Sinusitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Penyakit Sinusitis Alami

Sinusitis Saya Sembuh Total Berkat Jelly Gamat Gold-G

sinusitis menahunNama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 Tahun
Alamat: Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak : jelly gamat Gold-G
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G sea cucumber

obat alami penyakit sinusitisNama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah ± 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hasilnya luar biasa !
Saya Merasakan Pernafasan Lebih Lega

obat alami sinusitisNama : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Sinusitis
Jenis Prodak : : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak…..Info pemesanan klik DISINI
 
Obat alami hepatitis B

Penyakit hepatitis B dan cara mengobatinya dengan obat alami untuk penyakit hepatitis B dengan obat alami hepatitis B Gamat Gold-G,menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber GNE adalah produk jeli gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.


Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Virus Hepatitis itu Telah Hilang Berkat Gamat
Sumber Trubus online Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11

Wiwiek Ady Pramesti tidak pernah menyangka kesibukannya bekerja mendatangkan penderitaan. Awalnya ia menganggap nyeri ulu hati yang beberapa kali menyerang adalah penyakit biasa. Makanya wanita bertubuh jangkung itu tak pernah memeriksakannya ke dokter. Toh hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas di apotek, penderitaannya bisa diatasi.

Suatu sore di pertengahan Maret 1997, Wiwiek tengah mengikuti rapat perusahaan. Tiba-tiba ibu 1 anak itu menelungkupkan kedua tangan ke bagian ulu hati. Ulu hati sakit sekali serasa dicabik-cabik, kenang Wiwiek. Tak hanya itu, tubuh Wiwiek menjadi lemas disertai perut mual-mual, kembung, demam, nyeri sendi, dan bengkak pada perut kanan atas semakin menjadi-jadi. Oleh teman-teman sekantornya segera ia dilarikan ke rumahsakit terdekat di Surabaya, Jawa Timur.

Betapa kagetnya Wiwiek ketika ahli medis memvonis dirinya mengidap Hepatitis-B. Hal itu terbukti seminggu kemudian timbul gejala utama hepatitis-B:

Bagian putih pada mata
Kulit seluruh tubuh tampak menguning
Serta air seni berwarna seperti teh

Wiwiek Ady Mencoba Alternatif Pengobatan Alami Hepatitis B

Rawat inap selama sebulan penuh terpaksa dijalani Wiwiek. Obat-obatan yang diresepkan dokter pun harus ditelannya. Demi mempercepat kesembuhan, Wiwiek rutin melakukan terapi. Sayang, hasilnya belum maksimal. Rasa lelah, letih, dan lesu kerap menyambanginya. Meski kurang efektif dan menimbulkan efek samping, ibu kelahiran 22 April 1957 itu tidak bisa menolak asupan obat dokter. Jika tidak, risiko sering mual-mual, menggigil, dan pegal-pegal harus diterimanya.

Namun, lama-kelamaan Wiwiek bosan mengasup obat-obatan yang berefek mual sampai lemas itu. Dalam kebimbangan, ia memutuskan mencari kesembuhan lewat jalur alternatif. Pijat refleksi dari ahli di Desa Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi pilihan pertama. Seminggu 3 kali ia rutin bertandang ke Banyuwangi.

Ibarat melempar kelereng ke dasar danau, perlahan gelombangnya menghilang. Namun, kelereng masih tetap berada di dalamnya. Sama halnya dengan usaha Wiwiek memulihkan kesehatan. Setelah dipijat, kondisi tubuh menjadi prima. Tubuh jadi tegar, tapi virusnya masih ada di dalam, tuturnya. Belakangan ia terpikat pada ramuan herbal yang ditawarkan teman sekantornya. Ramuan dalam bentuk serbuk itu berasal dari rimpang temulawak. Temulawak direbus dalam dua gelas air sampai mendidih dan tinggal satu gelas. Rebusan temulawak di minum 3 gelas per hari. Hasilnya, dari bulan ke bulan ia merasakan perubahan. Kesehatannya meningkat drastis. Daya tahan tubuhnya membaik, tapi virus hepatitis enggan minggat dari tubuh.Untuk pemesanan klik disini

Wiwiek Ady Setelah Mengenal Dan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Berdampingan dengan penyakit memang bukan pilihan menyenangkan. Sembilan tahun sebagai carier hepatitis dijalani Wiwiek. Selama itu pula hidupnya serasa tak berarti. Oleh karena itu, Wiwiek selalu berusaha mencari kesembuhan. Suatu ketika di penghujung September 2005 ia berjumpa dengan rekan lamanya di Semarang. Dari sanalah perkenalannya dengan gamat-sebutan teripang di Malaysia-berawal. Sejak itu Wiwiek mengkonsumsi gamat secara rutin.

Wiwiek yakin pilihannya kali itu tak meleset. Ia meneguk gamat 1-2 sendok makan 3 kali sehari tanpa didampingi konsumsi obat lain. Dalam hitungan minggu kondisi tubuhnya bertambah prima. Semangat beraktivitas terasa meluap-luap. Awal Mei 2006, noktah cerah kesembuhan mulai tampak di mata wanita 49 tahun itu. Hasil tes SGPT (Serum Glutamic Pyruvic Transaminase) normal di kisaran 15-17 IU dan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) pun beranjak stabil di angka 17-20 IU.

Demikian pula tes virus/antivirus. Virus hepatitis dalam tubuhnya dinyatakan negatif alias telah musnah. Kurang yakin, tes laboratorium di lain tempat pun dilakoni. Serasa mendapat keajaiban, hasil serupa Wiwiek dapatkan. Pantas bila konsumsi gamat tetap saja dilakukan sebagai wujud syukur.

Ekstra Teripang (Jelly Gamat) Diresepkan dokter

Kisah kesembuhan Wiwiek Ady Pramesti itu sebuah keniscayaan. Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut fi lum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang .

Simak kisah nyata sembuh dari penyakit hepatitis B lainya dengan obat hepatitis B Jelly Gamat :

Setelah Konsumsi Gold-G Selama 1 Minggu Hepatitis B Sudah Negatif

hepatitis BNama: Agustina Ariyanti
Umur: 28 Tahun
Alamat: Madiun
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Prodak: Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari setiap kali minum 2 sendok makan. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
 
Obat alami penyakit jerawat

Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk Jelly Gamat Gold-G PT.GNE
sembuh-dari-jerawat.jpg
Nama: Ariyani Arif Bau
Umur : 21 Tahun
Alamat: Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan obat alami jerawat klik disini

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
 
Obat asam urat tradisional

Obat Asam Urat Tradisional

Solusi Untuk Menangani Masalah Penyakit Asam Urat

Di Pulau Langkawi, Malaysia, gamat atau teripang (dalam bahasa indonesia) sohor sebagai obat asam urat tradisional,turun temurun dari nenek moyang mereka. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).Tak heran bila Jelly Gamat termasuk obat asam urat yang mujarab.Untuk pemesanan obat penyakit asam urat dan cara cepat turunkan asam urat klik cara pemesanan

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

obat asam urat tradisional Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
 
obat alami penyakit epilepsi

Obat Penyakit Epilepsi Atau Ayan

“Epilepsi bisa terjadi karena kelainan bentukan otak (kongenital), infeksi penyakit yang menyebabkan radang otak, adanya tumor di otak, step berulang, gangguan metabolisme, serta ada yang tidak diketahui penyebabnya,” kata dr.Saekhu.Lantas kenali gejala penyakit epilepsi,dan segera obati dengan obat pilepsi tradisional aman tanpa efek samping Jelly Gamat Gold-G . Ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Ada 2 Jenis Epilepsi :

Epilepsi umum


Berupa hilangnya kesadaran, kejang seluruh tubuh hingga mengeluarkan air liur berbusa dan napas mengorok, serta terjadi kontraksi otot yang mengakibatkan pasien mendadak jatuh atau melemparkan benda yang tengah dipegangnya.

Epilepsi parsial

Ditunjukkan oleh rasa kesemutan atau rasa kenal pada satu tempat yang berlangsung beberapa menit atau jam. Bisa juga, rasa seperti bermimpi, daya ingat terganggu, halusinasi, atau kosong pikiran. Seringkali diikuti mengulang-ulang ucapan, melamun, dan berlari-lari tanpa tujuan.

Sebagian besar penderita epilepsi terjadi karena faktor keturunan. Anak yang lahir dari keluarga penderita epilepsi, cenderung menderita epilepsi juga. Selain itu, epilepsi juga bisa disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mengganggu fungsi otak. Untuk pemesanan obat penyakit ayan atau epilepsi tradisional klik cara pemesanan

Pengobatan Penyakit Epilepsi & TBC dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Aman

obat penyakit ayanNama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.Untuk pemesanan obat penyakit ayan atau epilepsi tradisional klik cara pemesanan

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Hal yang harus dilakukan pada saat penderita terkena serangan adalah:

  • Baringkan dia menghadap ke satu sisi
  • Hindarkan penderita dari benda-benda berbahaya yang berpotensi melukai dirinya
  • Kendorkan pakaian di area leher, termasuk ikat pinggang
  • Taruh bantal atau sesuatu yang lembut di bawah kepala

Hal yang tidak boleh dilakukan selama penderita terkena serangan:

  • Meletakkan benda di mulutnya. Jika penderita mungkin menggigit lidahnya selama serangan mendadak, menyisipkan benda di mulutnya kemungkinan tak banyak membantu. Anda malah mungkin tergigit, atau parahnya, tangan Anda malah mematahkan gigi si penderita.
  • Mencoba membaringkan penderita. Orang, bahkan anak-anak, secara ajaib memiliki kekuatan otot yang luar biasa selama mendapat serangan mendadak. Mencoba membaringkan si penderita ke lantai bukan hal mudah dan tidak baik juga.
  • Berupaya menyadarkan si penderita dengan bantuan pernapasan mulut ke mulut selama dia mendapat serangan mendadak, kecuali serangan itu berakhir. Jika serangan berakhir, segera berikan alat bantu pernapasan dari mulut ke mulut jika si penderita tak bernapas.

Jelly Gamat Gold-G obat epilepsi tradisional aman tanpa efek samping,dan dapat dikonsumsi segala usia tak terkecuali ibu hamil dan menyusui .Untuk pemesanan obat epilepsi tradisional klik cara pemesanan
 
Kalung Biofirion TM

BIOFirion TM Produk Terbaru 2011

Produk Terbaru 2011 Kalung BIOFirionTM Hitam & Putih

kalung-biofirion-terbaru-300x115.jpg


BIOFirionTM diformulasikan secara sinergis dengan menggabungkan beberapa teknologi :

Bio Far Infraref Rays (Bio FIR)
Negative Ion
Warm Regulation Transformer Wave



Manfaat Bio FIR di antaranya yang paling penting adalah :
  • Mengaktifkan sel-sel tubuhSel yang lebih aktif akan mempunyai aktivitas metabolisme lebih tinggi dan sempurna.
  • Memecah molekul air / mengencerkan darahLebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika kita jarang olah raga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu maka pH darah menjadi acidic (bersifat asam) dan kental sehingga distribusi oksigen, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
  • Bio FIR membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Bio FIR adalah 6-14 mikron adalah interval frekwensi sinar infra merah yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Pemberian Bio FIR pada tubuh membuat sel-sel tubuh susah bermutasi menjadi sel-sel kanker.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamurBio FIR membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur.
  • Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktivitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka aka mengurangi bau pada saat kita berkeringat.


Perbandingan antara kalung Biofir dan BIOFirionTM
Komposisi BIOFIR BIOFirionTM
Bahan Baku 26 Mineral Oxides 78 Mineral Oxides- Tourmaline- Germanium- Serpentin
Proses Pembakaran 1600 oC Selama 6 Jam 1800 oC Selama 96 Jam
Output Sinar Infra Merah / Bio FIR Sinar Infra Merah / Bio FIR- Ion Negatif 1000-2000 ion/cc
Rekomendasi, Pengukuran dan Sertifikasi Japan Haemo Research Foundation- Japan Blood Institute Foundation KIFA (Korea Far Infrared Association)- JAIRA (Japan Association of Ion Research and Application)
Bentuk Silinder (White / Black), Oktago Oval (White / Black Tourmaline)


BIOFirionTM adalah produk kalung BiOfir yang sudah di sempurnakan (Bio FIR hanya memiliki 1 (satu) energi yaitu Infra Merah Jarak Jauh atau FIR (Far Infra Red Rays)

biofirion-seriesBIOFirionTM dapat digunakan oleh anak-anak, wanita hamil dan oleh siapapun di segala usia. Produk BIOFirionTM dari GnE terbukti aman dan sudah mendapatkan pengakuan serta rekomendasi dari JAIRA adalah Japan Association of Ion Research and Application merupakan salah satu asosiasi/lembaga paling bergengsi di dunia yang berada di Jepang. Lembaga ini berfokus pada riset dan penelitian produk-produk ion negatif serta aplikasinya. Mengapa JAIRA didirikan di Jepang ? Karena memang negara Jepang adalah pelopor mengenai FIR dan ion negatif. FIR telah diteliti dan dikembangkan di negara ini selama lebih dari 70 tahun sedangkan untuk ion negatif telah diteliti dan dikembangkan selama lebih dari 20 tahun dinegara ini.( Boleh, terkena air atau basah tidak akan mengurangi fungsi. Bahkan sangat baik bila kita tidur mengenakan kalung ini.

Mengapa kita Membutuhkan BIOFirionTM
 
Batuk Darah | Obat Herbal Batuk Darah

Obat Herbal Batuk Darah

KONSEP TERAPI HERBAL/ALAMI BATUK DARAH KARENA TBC

Pengalaman klinis terhadap penderita TBC yang mengalami batuk darah ( hemoptoe) pada Praktek dr.Fadli, menunjukkan suatu mengatasi batuk darah(hemoptoe) dan menurunkan demam.

Gold-G mempunyai kemampuan meregenerasi sel-sel paru yang rusak, memperbaiki fungsi kapiler sehingga mempercepat mengatasi perdarahan. Selain itu Gold-G (Tripang ) juga dapat menurunkan demam. Baca brosur.

TESTIMONI

Seorang penderita TBC disertai batuK darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan Gold-G ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO. Untuk pemesanan obat alami batuk darah klik cara pemesanan

Batuk darah bisa merupakan salahsatu dari sekian gejala dari TBC, tapi biasanya itu merupakan gejala lanjut

Batuk darah karena penyakit TBC biasanya disertai oleh keluhan lain, seperti:

  • Nafsu makan berkurang
  • Demam yang tidak terlalu tinggi
  • Badan terasa lebih berkeringat (terutama saat tidur malam hari),dan
  • Penurunan berat badan
Untuk mengetahui apakah batuk darah disebabkan karena TBC diperlukan pemeriksaan lain seperti pemeriksaan dahak (=sputum) dan foto rontgen dada.Kenali gejalanya sejak dinidan lantas obati dengan obat herbal batuk darah Jelly Gamat .Untuk pemesanan obat batuk darah alami klik cara pemesanan
 
obat demam berdarah

Jelly Gamat Menjadi Obat Demam Berdarah Tradisional
Sunday, 01 April 2007 00:00 administrator(sumber majalah trubus online)

Penerbangan Malaysia Airlines menuju Kualalumpur, Malaysia, semakin mendekati waktu keberangkatan. Walau sudah terdaftar sebagai penumpang, Nino Sastrahusada berpikir kembali untuk melanjutkan perjalanannya. Tubuhnya menggigil dan nyeri, kepala pusing, mual, serta lemas. Keputusan terakhir ia tetap berangkat lantaran penderitaannya diduga sebatas flu akibat tiga malam kurang tidur menyelesaikan tugas.

Pekerjaannya di negeri jiran juga tak bisa menunggu lebih lama. Tiba di Kualalumpur, Nino langsung menemui ahli medis. Walau hari lagi, kata Nino mengulang pernyataan dokter. Sebab, berbagai virus baru terlihat penyebarannya setelah 72 jam inkubasi dalam tubuh. Kemungkinannya; influenza, tifus, hepatitis, dan demam berdarah.

Dokter membekali obat-obatan penghilang nyeri dan penurun panas. Namun, untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan, Nino lebih mempercayai keampuhan ekstrak gamat-sebutan teripang di Malaysia-yang telah dikonsumsinya selama 2 tahun. Biasanya takarannya hanya 2 x 1 sendok makan. Kali ini, Nino memilih menenggak 50 ml 3 kali sehari ditambah spirulina agar panas langsung turun dan nyerinya hilang. Oleh karena itu, pria kelahiran 48 tahun silam itu tetap melakukan berbagai aktivitas.Untuk pemesanan obat demam berdarah tradisional klik cara pemesanan
 
Back
Top