Game Resident Evil Terbaru

Krisna_aji_K

New member
REstory.jpg


Game yang akan diberi judul Resident Evil: Operation Raccoon City tersebut direncakan akan menjadi cover story dari Official Xbox Magazine bulan Mei mendatang, namun situs Sticskills telah memberikan beberapa detail dari game tersebut. Seri terbaru dari Resident Evil ini mungkin akan sedikit berbeda dari seri sebelumnya, dimana dalam game yang bertemakan "team-based shooter" (Mirip dengan Resident Evil: Outbreak) ini kita akan berperan sebagai salah seorang Umbrella Security Services Squad yang ditugaskan menghancurkan semua bukti serta saksi yang dapat memberatkan Umbrella di Raccoon City.

Dengan mengambil setting tahun 1998, gamers akan dibawa kembali pada saat outbreak yang terjadi di sekitar Resident Evil 2 dan Resident Evil 3. Dalam game team-based shooter dengan gameplay yang "kotor" dan gelap ini, gamers akan berperan sebagai empat anggota dari Umbrella Security Services (USS), yang tujuannya adalah menghancurkan segala bukti dari kejadian, termasuk menghabisi setiap saksi mata yang ada. Di samping USS, ada pula dua fraksi lainnya: US Spec Ops yang merupakan kubu oposisi dari USS, dan monster-monster Bio-Organic Weapon (BOWs) yang merupakan ciptaan Umbrella. Pada kubu USS, gamers akan dipertemukan dengan Vector, Betlway, Bertha, dan Spectre, karakter-karakter yang kemunculannya terinspirasi oleh Hunk dalam Resident Evil 2.

Dengan menghabisi lawan, gamers akan mendapatkan XP. XP ini pada nantinya dapat dipergunakan untuk membuka kemampuan dan juga senjata baru. Bagi gamers yang "merindukan" Tyrants, makhluk-makhluk ini kabarnya juga akan dihadirkan kembali dalam game ini.

Resident Evil: Operation Raccoon City ini direncanakan akan dirilis akhir tahun ini bagi Xbox 360 dan PS3.



Sumber :stickskill
 
Back
Top