TURUN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, ALAMI SEHAT DAN AMAN

abrahamhandoyo

New member
TURUN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, ALAMI SEHAT DAN AMAN DARI HERBALIFE INDONESIA. CALL REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 http://turunberatbadan.biz

Obesitas sering menjadi hal yang tidak enak dibadan dan menimbulkan berbagai macam penyakit namun disisi lain banyak orng yang ingin turun berat badan dengan instan artinya pola makan tetap dengan makan banyak kalori tapi mau langsing. Mana bisa? Perubahan pola makan adalah awal dan dasar dari turun berat badan yang sehat aman dan alami.

Mengapa anda harus mengubah pola makan? Jika anda ingin langsing jangan pernah menggunakan obat-obatan kimia yang cara kerjanya hanya menggerus isi perut dan membuang kotoran saja. Karena meski kadang banyak ditemui obatan kimia yang memasang merek herbal padahal bahan kimia yang bisa menyebabkan hancurnya ginjal dan hati anda dalam jangka panjang.

Hal yang bisa dilihat dari perbedaan mengubah pola makan agar turun berat badan berhasil dengan obat kimia adalah dari segar dan tidaknya orang tersebut. Jika anda menggunakan obatan kimia hasilnya tetap ada turun berat badan tapi wajah dan tubuh anda jadi layu dan tidak segar alias organ tubuh mulai ada yang rusak.

Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin diet turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung

Bagaimana dengan anda diet turun berat badan anda?
Apakah susu kacang kedelai (Shake Formula 1 Herbalife) bisa untuk diet?
Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari diet kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Untuk siapa Shake Formula 1 Herbalife bisa dikonsumsi?

Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara, Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

Siapa yang bisa mengkonsumsi herbalife?
Herbalife bisa digunakan untuk diet atau membantu penyembuhan penyakit. Jadi jangan kawatir kalau anda ingin diet turun berat badan dengan herbalife manfaat yang didapatkan adalah kesehatan tubuh yang lebih baik dan prima. Entah anda sekarang menderita asam lambung atau maag, diabetes, kolesterol, jantung atau vertigo bahkan darah rendah, darah tinggi, dan sebagainya. Dengan makanan kesehatan herbalife anda bisa mencapai berat badan ideal dan kesehatan prima
Oleh karena itu sangat dianjurkan jika mau diet anda perika ke dokter dan tanyakan kondisi anda saat itu, lalu konsumsi herbalife sebulan dengan teratur dan terprogram, lihat hasilnya sebulan kemudian. Saya berani jamin hidup anda akan berubah, kesehatan anda akan semakin baik dan sehat.

Anda siap memulai diet turun berat badan?
Jika siap saya akan bantu anda mengatur pola makan, menngatur minuman dan bagaimana mengenali makanan rendah kalori dan sehat dikonsumsi dan yang anda harus hindari agar badan sehat dan diet berhasil.

Hubungi saya sekarang juga untuk TURUN BERAT BADAN DENGAN CEPAT, ALAMI SEHAT DAN AMAN DARI HERBALIFE INDONESIA. CALL REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325 http://makanankesehatananda.blogspot.com
 
Back
Top