MIXER PENGADUK ADONAN ROTI GOLDEN STARS

yannygoldenstar

New member
OVEN GAS MIXER & PROOFER MACHINERY GOLDEN STARS INDONESIA
Menawarkan oven gas manual untuk aneka kue dan aneka roti dengan skala rumah tangga, home industri dan skala produksi, serta kami juga menawarkan mixer pengaduk adonan sebagai mesin pengaduk adonan kue dan roti berkapasitas 7 liter sampai 40 liter serta kami menawarkan proofer / proofing sebagai alat pengembang roti yang menggunakan listrik dari ukuran 6 tray ( susun ) sampai 12 tray.


OVEN GAS yang kami buat oven gas GOLDEN STARS dari bahan dasar terbaik dan berkualitas dan kami tawarkan oven gas yang menggunakan bahan bakar gas elpiji 3 kg / 12 kg penggunaannya mudah aman, serta pengapian yang merata menjadikan hasil kue dan aneka roti maksimal. Dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan membuat kue seperti : kue tart, kue bika ambon, kue lapis legit, brownies, sifone cake, kue sus, roti manis, roti tawar, bolu serta aneka kue & roti lainnya. Menggunakan bahan dasar plat spcc azzer 0,8mm – 0,9mm dan dilengkapi oleh termometer sebagai penunjuk suhu juga di lengkapi rockwoul sebagai penahan panas agar panas dari dalam oven tidak sampai di luar permukaan oven dan cat anti panas sampai dengan 300 celcius membuat oven tidak akan melotok pada bagian cat , pengerjaan oven gas ini bergaransi 3 tahun.


DOUGH MIXER kami menawarkan mixer made in taiwan bergaransi 1 tahun terdapat 3 mata pengocok untuk berbagai adonan dan kebutuhan bakery lainnya dengan kapasitas dari 7 liter sampai dengan 40 liter merek GOLDEN STARS INDONESIA


PROOFER / PROOFING sebagai alat pengembang roti dari bahan dasar alumunium dan menggunakan listrik 600watt dengan metode termostart memudahkan para bakers untuk mengembangkan roti hanya 7 menit untuk mengembangkan roti, kami menyediakan dengan ukuran 6 Tray ( susun ) sampai 12 Tray. Bergaransi 1 tahun


DOUGH DIVIDER ( pembagi adonan ) GOLDEN STARS juga membuat pembagi adonan dengan kapasitas 31 adonan sehingga para bakers mudah dalam membagin adonan dan terhindar dari pemborosan bahan adonan roti / kue serta dapat membagi adonan dengan rata dan baik.


BREAD SLICER ( pemotong roti tawar ) made in Taiwan yang kami tawarkan menggunakan listrik terdiri dari 31 pisau sehingga memudahkan bakers dalam memotong roti tawar , juga membuat hasil potongan merata.bergaransi 1 tahun.


Oven Gas, Mixer & Proofer GOLDEN STARS telah di pakai dan dipercaya oleh para bakers , ibu rumah tangga, usaha home industri dan toko roti di Indonesia, pastikan anda mengunakan dan membeli produk dari perusahaan yang terdaftar merek dan legalitasnya serta menjamin produknya dengan garansi .


Alamat : Jalan Babakan Sari No. 187 Bandung
Pemesanan Dan Info Harga : 081395240999
Telp Kantor : 022 727 4403
Info Selengkapnya : www.yannyherliani.blogspot.com


LAYANAN DELIVERY ORDER & INFO HARGA : 081 320009933
DOUGHMIXERGOLDENSTARS.jpg
 
Back
Top