Dua Remaja Indonesia Ditangkap Polisi AS, Kebut-kebutan Nabrak Remaja Putri

jmw01

New member
REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARA--Dua remaja asal Indonesia, Chandra Deddy Purnama (25 tahun) dan Vincent Christopher Merganoto (19) ditangkap polisi Amerika Serikat. Mereka terlibat aksi kebut-kebutan di jalan dan menabrak remaja putri.

chandra-deddy-purnama-kiri-dan-vincent-mergonoto-kanan-yang-_110327175250-292.JPG

Chandra Deddy Purnama (kiri) dan Vincent Mergonoto (kanan) yang ditahan polisi AS karena menabrak remaja putri AS.
Mercury News

Demikian dikutip MercuryNews, Ahad. Menurut polisi, Chandra dan Vincent mengendarai mobil mereka dengan kencang saat ingin mencari makan di fast food terdekat. "Mereka sepakat kebut-kebutan," demikian laporan polisi yan didapat MercuryNews.

Chandra tinggal di San Francisco. Sementara Vincent tinggal di San Jose. Keduanya menginjak pedal gas mereka dalam-dalam (dalam laporan polisi 112 km/jam) di Bpulevard Kiely, Ahad malam.

Vincent, mahasiswa De Anza College, mengendarai Mercedez Benz dan ia menabrak mobil Honda yang dikemudikan remaja putri berusia 23 tahun. Saat ini kondisi korban sangat kritis karena cidera otak dan jantung.

Vincent didenda sebesar 500 ribu dolar AS. Dia mengaku ke polisi kalau mobilnya melesat dengan kecepatan 112 km/jam di jalan yang seharusnya hanya boleh 56 km/jam. Vincent mengklaim mereka tidak kebut-kebutan. "Mobil Chandra hanya ingin berdampingan dengan mobil saya," katanya.

Chandra saat ini masih ditahan. Ia mengendarai Corvette kuning. Mobilnya tidak terlibat langsung dengan kecelakaan. Chandra mengaku takut melihat kedua mobil mereka melesat sangat kencang. "Saya tidak mau terlibat masalah," katanya. Tapi dia kembali ke lokasi kejadian ketika Vincent menabrak korban, karena tidak ingin diburu polisi.
 
ya zaman sekarang koboi ngak hanya mengembala sapi non

koboi itu di sematkan pada orang yang sok dan suka petantang petenteng

sok hebat sok segala nya kayak nya punya dia semua
 
Back
Top