Rayuan Gombal
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rayuan Gombal

Special Buat Para Cowo nih , dijamin Manjurr..!

(nge-gombalin kalo lagi duduk dua'an)
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

(sambil natap wajahnya)
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

(nge-gombal lewat Telpon)
" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama jerawat kamu "

( nge-gombal lewat SMS)
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

(nge-gombal pada waktu ngapel tapi udah malem)
" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"


segitu dulu yah ,
sumber dari Cowo Gombal
jinkinjeng jinkinjeng is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

mantap den rayuan nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.376
 
Reputasi: 267

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

hahaha, inimah rayuan mawut abis den, sampe kangen sama jerawatnya segala hahaha
jesikawibowo jesikawibowo is offline
City Level

Post: 156
 





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

wkkkwkkkk
andikopyah
andikopyah andikopyah is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

jiahhhhaaahhaaa keren
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.102
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

jadi inget masa muda dulu, sering ngerayu. . . . haha
CintaBola CintaBola is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

cowok : eh yank, km suka minum apa sih?
cewek : aku sukanya minum jus, kl kamu?
cowok : hmmm, kl aku sukanya kopi
cewek : kopi apa? aku juga kadang suka ngopi sih
cowok : KOPInang kau dengan cintakuuuuu

cewek : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
idsfx
idsfx idsfx is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

Kutip:
Oleh idsfx View Post
cowok : eh yank, km suka minum apa sih?
cewek : aku sukanya minum jus, kl kamu?
cowok : hmmm, kl aku sukanya kopi
cewek : kopi apa? aku juga kadang suka ngopi sih
cowok : KOPInang kau dengan cintakuuuuu

cewek : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ceweknya lgsg klepek2 ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.149
 
Reputasi: 1490






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

Kutip:
Oleh jinkinjeng View Post
Special Buat Para Cowo nih , dijamin Manjurr..!

(nge-gombalin kalo lagi duduk dua'an)
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

(sambil natap wajahnya)
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

(nge-gombal lewat Telpon)
" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama jerawat kamu "

( nge-gombal lewat SMS)
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

(nge-gombal pada waktu ngapel tapi udah malem)
" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"


segitu dulu yah ,
sumber dari Cowo Gombal
haha lebay tp gokil
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.794
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Rayuan Gombal Abiss!! (Penting nih !!)

Kutip:
Oleh jinkinjeng View Post
Special Buat Para Cowo nih , dijamin Manjurr..!

(nge-gombalin kalo lagi duduk dua'an)
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

(sambil natap wajahnya)
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

(nge-gombal lewat Telpon)
" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama jerawat kamu "

( nge-gombal lewat SMS)
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

(nge-gombal pada waktu ngapel tapi udah malem)
" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"


segitu dulu yah ,
sumber dari Cowo Gombal
yoiii keren keren hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.522
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
lomba rayuan gombal terbaik... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.