Jackie Chan meninggal dunia

HulkHogan

New member
Jackie%2BChan%2Bdie.jpg

Berita Jackie Chan meninggal merupakan salah satu berita yang menjadi topik pembicaraan di twitter dan di dunia maya saat ini, entah dari mana pertama kali berita mengenai kematian Jackie Chan ini, akan tetapi sampai saat ini menurut pantauan saya dari membaca status twitter para sahabat yang menyebutkan bahwa Jackie Chan die tersebut adalah hoax 100%
Jackie Chan meninggal
setelah saya telusuri lebih jauh lagi dari sebuat situs luar negri yang beralamatkan di http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html dimana di situs tersebut menyebutkan bahwa penyebab kematian Jackie Chan karena serangan jantung setelah Jackie Chan melakukan promo film terbarunya dan dalam situs itu juga menyebutkan bahwa presiden barack obama telah mengucapkan belasungkawa, selain barack obama juga ada aktor will smith

akan tetapi jika berita Jackie Chan mininggal ini benar terjadi pastilah banyak sekali portal berita seperti reuters ataupun portal berita online lainya telah menulis berita tersebut, akan tetapi sampai berita ini saya tulis kabar mengenai Jackie Chan die ini tidak ada satupun yang menuliskanya

dan bisa kita pastikan bahwa berita Jackie Chan meninggal ini hanya isu dan hoax belaka

Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 56. Fans menyerbu agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie. x


Sumber

Wadduuhh.. Jadi Bingung tadi gw liat di trans7 kalau jackie chan meninggal dunia.. ???
 
hoax, nih..
gw udah coba telusuri juga ke detik, viva, dan yahoo.. gak ada tuh kabarnya om gw meninggal dunia.. gw juga udah cek ke Hongkong News.. gak ada, tuh..

cuman Okezone aja tuh yang ada. tp intinya tetep aja kabar ini.. HOAX

hehehe :D
 
Iyak, gw juga baca ditempat lain pada bilang hoaaaaaaaaaaxxx...

Tadi pagi gw liat di trans7 kyaknya yakinin bener tuh berita kalau jackie chan meninggal dunia..
ahh parah nih wartawan trans7, pembohongan tuh bagi yang gak tahu...
 
Trans7 Masih 'Ngotot' Jackie Chan Meninggal


Heboh kabar kematian aktor laga Jackie Chan ternyata masih berlanjut. Setelah ditegaskan bahwa berita tersebut hanya hoax yang dibuat tangan-tangan jahil di dunia maya, namun pemberitaan masih tetap ditayangkan oleh salah satu infotainment pagi tadi (Rabu, 30/3).
Sekitar pukul 07.30 WIB, lewat SELEBRITI PAGI yang tayang di Trans7, gosip tewasnya Jackie Chan gara-gara serangan jantung kembali tayang. Parahnya, gosip yang sudah jelas ketidakbenarnnya sejak kemarin sore itu masih diinfokan lagi.
Langsung saja, di beberapa forum besar tanah air langsung membahas kekonyolan berita tersebut. Banyak yang bertanya-tanya kenapa berita itu bisa ditayangkan lagi.
"Gila gan,gw baru nonton trans 7 tgl 30-3-2011 jam 7.30 pagi ditulis Jackie Chan meninggal dunia. Padahal itu hoax. Aneh ya, ternyata infotainment bisa kena hoax juga. Masa infotainment beritain yg hoax," tulis pemilik akun hyper888 lewat Kaskus.
Sejak kemarin, berita meninggalnya Jackie Chan sampai merajai Twitter. Kabar heboh yang dimulai dari sebuah situs http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html yang buatannya mirip dengan Yahoo 7. Jackie Chan disebutkan telah meninggal dunia di California.
Padahal, sesuai dengan situs resmi Jackie Chan sendiri - dirinya sedang berada di Hongkong dan meeting bersama Yuji Kumamaru, Cosul-General of Japan untuk mendiskusikan detail acara 'Love Without Borders 3/11 Candelight Gala' pada 29 Maret 2011 kemarin.

source: KapanLagi

Jackie Chan Sibuk Bantu Korban Tsunami Jepang

Kabar meninggalnya Jackie Chan dipastikan cuma kabar bohong (hoax). Jackie yang masih sehat membantah kabar yang menyebutkan dirinya wafat karena serangan jantung. Jackie mengeluarkan pernyataan dirinya baik-baik saja melalui halaman Facebook miliknya.
"Jackie masih hidup dan sehat. Dia tidak menderita serangan jantung dan mati seperti yang dilaporkan pada banyak situs jejaring sosial dan dalam laporan berita online," demikian isi pernyataan Jackie sebagaimana dinukil People, Rabu (30/3/2011).
Aktor berumur 56 tahun itu saat ini tengah sibuk mempersiapkan syuting film terbarunya. Anda masih belum yakin aktor film Who Am I itu sehat-sehat saja? Jackie memaparkan bukti berupa foto pertemuan dengan pejabat Jepang pada 29 Maret di situs resminya.
Pada foto itu diberi keterangan yakni Jackie bertemu dengan Yuji Kumamaru, Konsul Jenderal Jepang di Hong Kong untuk membahas rincian dari program acara 'Love Without Borders 3/11 Candelight Gala'. Program tersebut untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami di Jepang.

source: OkeZone

Jackie Chan Ternyata Ada di Korea


Sampai saat ini RIP Jackie Chan masih jadi Trending Topic di Twitter. Entah sudah berapa tweet yang berisi frasa itu namun sepertinya jumlahnya sampai saat ini masih belum berkurang meskipun puncaknya terjadi sekitar pukul 18:00 kemarin. Yang pasti Jackie Chan masih hidup dan saat ini ia sedang berada di Korea. Paling tidak itulah informasi yang didapat Sherina.
" Jackie Chan is NOT dead. Okay?" tulis Sherina di akun Twitter miliknya. Sherina bahkan membeberkan sederet bukti yang ia dapat dari asisten Jackie Chan yang ternyata masih sempat saling berkirim SMS dengan sang bintang sendiri. "Dude, Jackie is alive and well in Korea. Apaan bgt sih yg bikin Trending Topicnya. Wong lg smsan sm asistennya. Stupid hoax," jelas Sherina lewat Twitter.
Meski masih menjadi Trending Topic namun kerancuan yang sempat terjadi di awal munculnya Trending Topic ini sudah mulai hilang. Paling tidak mereka yang 'mendukung' Trending Topic ini sudah tak lagi mempertanyakan kebenaran berita ini. Kebanyakan dari mereka sudah tahu kalau ini hanya death hoax seperti yang menimpa beberapa selebriti Hollywood lain.
"RIP Jackie Chan is not true! Jackie Chan is still alive and he will make a new movie yoyoyo!!:D," tulis @Super_Juniora25 dan pernyataan ini senada dengan tulisan beberapa pengguna Twitter yang lain. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Jackie Chan is still alive!

source: KapanLagi

masih kurang yakin, kalo berita Jackie Chan si le ini bu dui??? sek sek

ne gw kasih pernyataan dari FB nya Jackie Chan..

attachment.php


kalo masih gak yakin jg.. ya datengin aja ChengLung shu shu ke Japan.. :D

repot jadi orang terkenal.. kebanyakan digosipin ;)
 

Attachments

  • JCFB.JPG
    JCFB.JPG
    20.9 KB · Views: 4,700
intinya, kabar dari media jangan diambil 100%nya kan ya?:)
 
Back
Top